30.4 C
Jakarta
Oct 18, 2019.
Image default

Jungheinrich Buka Pusat Suku Cadang di Singapura

Jungheinrich memperluas kapasitas logistik suku cadangnya di Asia Tenggara dengan membuka pusat suku cadang di sentra perdagangan dan logistik Asia Tenggara di Singapura.

Peresmian pusat suku cadang Jungheinrich di Sindapura.

Jungheinrich memperluas kapasitas logistik suku cadangnya di Asia Tenggaradengan membuka pusat suku cadang di sentra perdagangan dan logistik Asia Tenggara di Singapura. Langkah itu mampu mengurangi waktu pengiriman suku cadang hingga lima hari.

Para pelanggan Jungheinrich di seluruh Asia Tenggara, Australia dan Selandia Baru akan mendapat manfaat dari meningkatnya ketersediaan suku cadang. Hal ini akan memungkinkan Jungheinrich untuk juga memenuhi permintaan pelanggan yang sangat mendesak di wilayah Asia Pasifik dengan menyediakan akses sepanjang waktu ke suku cadang.

“Pusat suku cadang baru di Singapura akan memperkuat posisi kami sebagai pemimpin pasar dalam hal ketersediaan suku cadang yang sekarang juga mencakup wilayah Asia Tenggara dan Pasifik,” janji Stefan Brehm, Wakil Presiden After Sales Jungheinrich.

“Dengan menjembatani hingga tujuh zona waktu, kami akan dapat bereaksi lebih cepat terhadap permintaan pelanggan-pelanggan kami. Bagi para pelanggan Jungheinrich, ini akan menghasilkan downtime minimal dan memaksimalkan produktivitas mereka.”

Selain aspek layanan pelanggan, pertimbangan lingkungan di Jungheinrich juga memainkan peran penting. Melalui optimalisasi tambahan jaringan transportasi di kawasan itu, emisi CO2 akan berkurang hingga 75 persen. Selain itu, pusat suku cadang adalah contoh sempurna dari manajemen gudang yang efisien dan cerdas berkat penggunaan lift racking moderen dan forklift truck bertenaga lithium-ion. (Sumber: Jungheinrich)

Related posts

Jungheinrich Yang Makin Eksis

United Tractors Resmikan UT Support Point Area Cirebon

Multicrane Perkasa Optimis Penjualan Naik 10%-15%

Peter