27 C
Jakarta
21 Sep, 2021.

Pengiriman Grove GMK5250XL-1 di Singapura

Sin Heng menerima pengiriman Grove All Terrain Crane GMK5250XL-1 untuk menggarap berbagai proyek di Singapura dan negara-negara lain di sekitarnya.

Grove GMK5250XL-1 baru Sin Heng (Foto: Manitowoc)

Perusahaan rental dan penjualan crane yang berbasis di Singapura, Sin Heng Heavy Machinery, telah menerima pengiriman Grove All Terrain Crane GMK5250XL-1, dengan kapasitas angkat 250 ton pertama di negara tersebut.

Crane GMK5250XL, dengan lima axle, memiliki boom utama delapan bagian sepanjang 78,5 meter – terpanjang di kelasnya – dengan perpanjangan swingaway dua lipat sepanjang 18 meter yang dapat diperpanjang hingga 34 meter dengan sisipan tambahan.

Fitur-fiturnya meliputi engine Mercedes Tier 4F/Euromot 5 dengan transmisi Mercedes G280 16 kecepatan dan sistem suspensi Megatrak dan all wheel steering. Crane ini akan digunakan untuk mendukung proyek-proyek konstruksi skala besar, pekerjaan-pekerjaan teknik sipil serta minyak dan gas di Singapura.

Didirikan pada tahun 1969, Sin Heng Heavy Machinery dan anak perusahaannya menyediakan berbagai layanan untuk pekerjaan-pekerjaan angkat berat, sewa alat akses, dan jasa engineering di seluruh Singapura, Malaysia, Vietnam, Myanmar, Indonesia, dan Hong Kong. Perusahaan tersebut juga merupakan distributor untuk produk-produk crane Kato, Kobelco dan Arcomet. (Sumber: vertikal.net)

Related posts