26.6 C
Jakarta
Sep 22, 2020.
Business Press Release Top News

New Holland Agriculture Rayakan HUT ke-125

“Ketika kami merayakan ulang tahun ke-125, pada momen yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah ini, kami memandang masa depan dengan percaya diri,” kata Presiden Merek Carlo Lambro.

Para pendiri New Holland

New Holland Agriculture yang dikenal sebagai brand global untuk mesin-mesin dan teknologi pertanian, baru-baru ini merayakan ulang tahun yang ke-125. Hingga kini, pabrikan asal Italia ini tetap membawa nilai-nilai dan visi para pendirinya, yang disebut sebagai detak jantung perusahaan itu sampai hari ini. Selama 125 tahun, dari sisi petani, produsen ini memberikan dukungan yang mereka butuhkan setiap saat, terus berinvestasi dan berinovasi sehingga mereka akan memiliki produk-produk, berbagai teknologi dan layanan untuk bertani secara efisien, berkelanjutan, dan menguntungkan.

“New Holland memiliki warisan yang kaya dimulai di kota kecil Pennsylvania dan telah berkembang menjadi merek global dengan kehadiran di 170 negara. Ini adalah sejarah yang ditandai oleh inovasi-inovasi penting yang telah mengubah pertanian. Ini menyatukan warisan unik dari merek-merek seperti Ford, Fiat, Braud dan Claeys,” kata Carlo Lambro, Brand President dari produk-produk Pertanian New Holland, dikutip dari rilis perusahaan ini, Senin (15/6).

“Yang paling penting dari semuanya itu, ini merupakan suatu sejarah yang ditandai oleh orang-orang: para pelanggan kami, dealer-dealer kami, karyawan-karyawan kami, hari demi hari, tahun demi tahun. Bersama-sama, kami menghadapi banyak tantangan pertanian, membantu para petani menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan mereka secara efisien dan menguntungkan, serta  mendapatkan yang terbaik dari bisnis mereka.”

New Holland adalah mitra petani untuk setiap musim – untuk masa yang baik dan masa yang menantang. “Kami hidup dalam keadaan luar biasa yang mengubah cara kami hidup dan bekerja dengan cara yang tidak pernah kami bayangkan,” tambahnya.

Mencermati perjalanan panjang New Holland Agriculture dalam membantu para petani, Carlo mengatakan bahwa New Holland tetap di sisi para petani sepanjang waktu, memberikan dukungan yang mereka butuhkan. “Kami terus berinvestasi di masa depan, dan kami akan mengembangkan banyak teknologi baru, konektivitas, otomatisasi, dan bahan bakar alternatif – bekerja bersama-sama menuju pertanian berkelanjutan. Saat kami merayakan ulang tahun ke-125, pada momen yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah ini, kami memandang masa depan dengan percaya diri,” paparnya.

New Holland didirikan oleh para perintis pertanian yang kaya warisan hidup dalam nilai-nilai yang mendorong brand New Holland hingga saat ini. Abe Zimmerman memahami pentingnya memenuhi kebutuhan-kebutuhan para pelanggan dengan solusi-solusi sederhana dan dukungan yang andal serta perusahaan permesinan kecil yang didirikan di New Holland, PA, pada tahun 1895 suatu hari akan tumbuh menjadi brand yang mendunia.

Henry Ford, yang memiliki tujuan visioner untuk melakukan inovasi dan mekanisasi dapat diakses oleh semua dan menghasilkan traktor massal pertama di dunia pada tahun 1917

Giovanni Agnelli melihat bagaimana sebuah solusi yang dikembangkan untuk kebutuhan lokal yang spesifik dapat diperluas untuk memberi para petani di seluruh dunia suatu solusi cerdas dengan mesin-mesin inovatif yang mudah digunakan, menunjukkan traktor Fiat pertamanya pada tahun 1918.

Leon Claeys mendedikasikan pengetahuan spesialisnya untuk membuat kehidupan para petani lebih mudah dan mengarah ke mesin pemanen (combine harvester) mandiri dari Eropa pada tahun 1952. Seratus dua puluh lima tahun kemudian, New Holland tetap menjadi mitra yang andal, terbuka dan responsif, inovatif, serta berkelanjutan bagi para petani di seluruh dunia.

New Holland kini: mitra para petani untuk semua musim

Carlo Lambro, Brand President New Holland Agriculture

Saat ini, New Holland tetap berada di sisi pelanggan-pelanggannya, membangun hubungan yang erat dan tahan lama untuk bekerja dalam kemitraan demi kesuksesan mereka. Dealer-dealer profesionalnya dapat diandalkan untuk merespons dengan cepat dan efisien. Dengan sekitar 2.000 dealer dan 5.000 titik kontak di seluruh dunia, New Holland selalu siap sedia untuk semua petani, siap memberikan penawaran produk terluas di dunia dan solusi-solusi yang mereka butuhkan.

New Holland membantu pelanggan-pelanggannya beroperasi secara efisien dan menguntungkan dengan solusi-solusi industri terkemuka yang fokus pada inovasi, keberlanjutan, dan efisiensi biaya yang luar biasa yang mengatasi megatren-megatren yang menggerakkan pertanian – digitalisasi dan konektivitas, otomatisasi, servitisasi, propulsi (tenaga penggerak) alternatif.

New Holland juga salah satu merek yang paling terhubung secara digital di industri ini dengan solusi-solusi PLM-nya. Pabrikan ini  bekerja menuju masa depan di mana para petani dapat menjalankan operasi mereka secara lebih proaktif, mengubah pertanian menjadi ekosistem yang terhubung dan cerdas.

New Holland juga telah memelopori pertanian berkelanjutan dan bahan bakar alternatif melalui strategi Clean Energy Leader, yang telah mengarah pada pengembangan prototipe traktor bertenaga metana (Methane Power), yang menutup putaran ekonomi melingkar dengan traktor yang didukung oleh metana atau biometana, yang dapat diproduksi di tanah pertanian. Pada tahun-tahun mendatang, New Holland akan terus mendorong transisi pertanian ke bahan bakar terbarukan, meneruskan proyek metana, yang merupakan inti komitmennya terhadap keberlanjutan. (Sumber: New Holland Agriculture)

1,431 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Related posts