27.4 C
Jakarta
31 Jul, 2021.

Sinoboom perkenalkan model-model elektrik di Malaysia

Mesin-mesin articulating boom bertenaga listrik Sinoboom model AB14EJ dan AB16EJ saat peluncuran di cabang Schmetterling Rental di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sinoboom baru-baru ini meluncurkan mesin-mesin articulating boom bertenaga listrik di Kuala Lumpur, Malaysia. Pabrikan itu mengirim dua model tanpa emisi, yaitu AB14EJ dan AB16EJ, kepada salah satu perusahaan rental, Schmetterling Rental. Kedua model itu memiliki ketinggian platform masing-masing 14m dan 15,7m.

Schmetterling, yang menjadi dealer eksklusif Sinoboom Malaysia sejak September tahun lalu, menawarkan jasa rental alat, juga penjualan dan layanan purna jual di seluruh Malaysia.

Kedatangan kedua model alat akses itu disambut dalam acara peluncuran khusus sembil memberi kesempatan kepada para tamu yang berasal dari kalangan customer dan industri rental untuk mencoba. “Sebagai distributor Sinoboom, Schmetterling awalnya berhubungan dengan Sinoboom melalui rangkaian produk-produk scissor lift, dan sangat terkesan dengan kualitas tinggi produk-produk Sinoboom itu,” komentar General manager Schmetterling, Lam.

“Kali ini, kami merasa terhormat bisa memperkenalkan produk-produk electric boom Sinoboom ke Malaysia. Berdasarkan pengujian kami terhadap AB14EJ dan AB16EJ, dan umpan balik para pelanggan, kami sangat yakin dapat membangun kerja sama yang baik di masa depan dengan Sinoboom.”

Ditenagai oleh delapan baterai 6V, AB14EJ dan AB16EJ menawarkan operasi yang ‘senyap’ dan dilengkapi dengan tiga joystick dengan kontrol proporsional variabel.

Mesin-mesin, yang dilengkapi dengan platform berkapasitas 230kg,  panjang hanya 1,9m ini untuk digunakan di ruang-ruang sempit.

Kedua electric boom Sinoboom itu dilengkapi dengan tampilan layar pintar, teknologi terintegrasi dari mesin-mesin ini yang meliputi sistem diagnostik mandiri (self-diagnostic system).

Para customer pada acara peluncuran mesin-mesin bertenaga listrik Sinoboom di Malaysia. (Foto: Sinoboom)

“Terlepas dari dampak Covid-19, penjualan Sinoboom di wilayah Asia Tenggara benar-benar meningkat. Sinoboom memahami kebutuhan para pelanggan dalam hal alat berat dan ROI, dan mesin-mesin ini dibuat dengan kualitas serta filosofi untuk memberikan nilai yang memungkinkan kami untuk mentransfer lebih banyak manfaat kepada pelanggan-pelanggan kami,” kata Chris Chin, direktur penjualan (SEA) Sinoboom.

“Pada masa mendatang, kami akan terus bekerja sama dengan distributor Schmetterling untuk bersama-sama menyediakan solusi menyeluruh kepada para pelanggan dalam hal produk, layanan purnajual, dan pembiayaan, guna membantu perkembangan industri yang sehat dan berkelanjutan,”  tutupnya.

Related posts