Equipment APP.
Business Crane Port Equipment Top News

Hyster-Yale Group Tunjuk PortxGroup Sebagai Dealer Eksklusif Solusi Material Handling di Asia

Hyster-Yale Group yang dikenal sebagai produsen lift truck terintegrasi, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya dengan PortxGroup, pemain terkemuka di bidang solusi-solusi logistik, untuk mendistribusikan produk-produk Hyster® secara eksklusif di kawasan Asia.

Perjanjian tersebut menempatkan PortxGroup sebagai dealer tunggal Hyster untuk pelabuhan-pelabuhan dan terminal laut di Thailand, Malaysia, Indonesia, dan Korea Selatan, menambah penunjukan PortxGroup sebelumnya sebagai dealer Hyster untuk wilayah Pasifik.

PortxGroup telah menjadi perwakilan Hyster yang sangat penting di kawasan Pasifik selama dua tahun terakhir, menunjukkan keberhasilan yang tak tertandingi dalam lingkungan-lingkungan pasar yang menantang dan proyek-proyek pembangunan  pelabuhan. Memanfaatkan pengalamannya yang luas dan jaringan yang kuat di pelabuhan-pelabuhan laut dan terminal-terminal peti kemas di seluruh Asia, PortxGroup akan fokus pada perluasan kehadiran peralatan penanganan peti kemas Hyster di wilayah tersebut.

Simon Munn, Vice President, Dealer Development, JAPIC, Hyster-Yale Group, menyatakan antusiasmenya terhadap kemitraan eksklusif ini. “Rekam jejak PortxGroup yang telah terbukti, pengalaman luas, dan komitmen terhadap kepuasan pelanggan menjadikan mereka mitra ideal untuk mewakili Hyster secara eksklusif untuk pelabuhan dan terminal laut di pasar-pasar utama Asia ini. Kami percaya bahwa dedikasi mereka terhadap keunggulan selaras dengan nilai-nilai Hyster-Yale Group,” ungkapnya dikutip Rabu (16/01).

Menanggapi penunjukan tersebut, Peter McLean, Principal di PortxGroup, berbagi kegembiraannya menjadi dealer Hyster eksklusif untuk pelabuhan dan terminal laut di Asia. “Saya merasa terhormat diberi kesempatan menjadi dealer Hyster untuk pelabuhan dan terminal laut. Asia adalah salah satu kawasan yang paling dinamis dan beragam — wilayah yang memerlukan bisnis yang berkomitmen tinggi terhadap pelanggan,” ungkapnya.

McLean menekankan pentingnya kemitraan strategis ini, menyoroti rangkaian lengkap peralatan penanganan material berkualitas tinggi dan solusi teknik canggih yang kini akan ditawarkan PortxGroup ke berbagai pelabuhan dan terminal laut di wilayah tersebut.

Baca Juga :  ExxonMobil Lubricants Luncurkan Mobil SHC Pegasus 30

“Dealer eksklusif ini memungkinkan kami menyediakan solusi-solusi terpadu, menghadirkan kualitas merek Hyster yang terkenal dipadukan dengan pendekatan kemitraan bisnis jangka panjang kami,” kata dia.

Efektif per 1 Desember 2023, PortxGroup bertindak sebagai dealer eksklusif Hyster di area-area pelabuhan dan terminal yang ditentukan, dan Munn yakin dengan keberhasilan usaha baru ini. “Kami sangat gembira dengan potensi yang dimiliki oleh kemitraan eksklusif dengan PortxGroup ini. Dengan kehadiran mereka yang kuat di industri ini dan komitmen kami terhadap inovasi, kami akan semakin meningkatkan bisnis Hyster di pasar-pasar utama Thailand, Malaysia, Indonesia, dan Korea Selatan, memperkuat posisi kami sebagai pemimpin dalam solusi-solusi penanganan material untuk pelabuhan dan terminal di Asia,” tambahnhya.

Berita Terkait

Our website uses cookies to improve your experience. Don't worry you are in safe browsing with us. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy