34.8 C
Jakarta
Nov 26, 2020.
Equipment Construction EQ Press Release Top News

JCB Luncurkan Backhoe Loader 3CX Baru

JCB telah memperbarui backhoe loader 55kW 3CX dengan engine yang sesuai dengan EU Stage V. Mesin ini meningkatkan kenyamanan operator dan kemudahan penggunaan, meningkatkan produktivitas dan kinerja, serta mengurangi total biaya kepemilikan.

JCB 3CX terbaru ini membawa backhoe loader ke dekade baru, dengan tampilan baru yang cerdas ditambah fitur kabin Command Plus yang telah direvisi.

Ada empat menara lampu LED yang diintegrasikan ke dalam atap kabin sebagai standar, sehingga tidak diperlukan menara lampu magnetik atau mengebor mesin untuk memasang menara lampu. Lampu-lampu itu bisa dilihat dengan jelas dari semua sudut, sehingga meningkatkan keamanan lokasi kerja.

Kabin Command Plus dilengkapi gagang-gagang pegangan berwarna kuning, untuk titik sentuh yang jelas dan tersedia spion yang lebih besar untuk meningkatkan pandangan ke belakang alat saat bermanuver di sekitar lokasi atau saat di jalan raya.

Lampu-lampu kerja persegi direvisi sehingga makin sesuai dengan kebutuhan kerja di lapangan dan sekarang tersedia opsi LED untuk memberikan penerangan maksimal di area kerja.

Interior kabin menyediakan tingkat kenyamanan dan kegunaan baru. Interior mesin ini menggunakan garis warna terbagi, dengan abu-abu gelap digunakan untuk bagian bawah dan abu-abu lebih terang di bagian atas kabin. Hal ini menambah kesan lapang, memberikan operator lingkungan kerja yang tenang dan nyaman. Tersedia juga jok baru, dengan kain gelap dan jahitan kuning serta tersedia headrest pada model Advanced Easy Control (AEC).

Roda kemudi palang tiga yang direvisi memberikan tampilan yang lebih baik dari layar tampilan depan baru, yang menjadi standar pada 3CX terbaru. Layar itu menunjukkan speedometer, semua lampu peringatan, dan roda gigi yang dipilih pada model Powershift.

Untuk pertama kalinya JCB juga akan memasok radio yang sesuai dengan pabrik dengan kompatibilitas telepon Bluetooth dan kemampuan kartu USB, AUX, dan SD. Radio itu terintegrasi ke headliner, tetapi dapat dikontrol dengan sakelar putar di konsol samping. Fungsi audio dan telepon juga ditampilkan di layar tampilan samping 7″ yang baru.

Layar samping ini menampilkan banyak fungsi dan informasi bagi  operator. Layar itu dikontrol dengan sebuah tombol putar gaya otomotif, yang menyediakan akses cepat ke berbagai menu operasi. (Sumber: JCB)

48 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Related posts