34 C
Jakarta
Okt 23, 2020.
Aftermarket Top News Truck

Ingin belanja suku cadang asli Hino, ke Tokopedia saja

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menawarkan solusi yang tidak merepotkan dalam mendapatkan suku cadang. Perusahaan distributor truk dan bus Hino itu membuka lapak di Tokopedia yang menjual beragam kebutuhan suku cadang kendaraan-kendaraan Hino. Terhitung sejak 1 September 2020, HMSI menambahkan layanan di Tokopedia dengan meluncurkan jaringan penjualan suku cadang melalui Hino Official Store di Tokopedia.

Melalui Hino Official Store Tokopedia, HMSI ingin memberikan kemudahan kepada para customer Hino dalam membeli suku cadang asli kapanpun dan dimanapun dan dapat dilakukan secara cepat hanya online.

“Hino memiliki komitmen kuat untuk melayani dan menyediakan solusi hemat biaya bagi konsumen dengan penjualan suku cadang secara online via Tokopedia. Selain itu, penjualan suku cadang secara online semakin memperlengkap layanan Hino Official Store di Tokopedia yang dapat melayani pembeliaan unit kendaraan baru dan kini suku cadang genuine-nya, layanan ini sesuai dengan tagline kami #HinoAlwayswithYOU,” kata Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI dalam rilis yang diterima Equipment Indonesia, Selasa (1/9).

Hino Official Store akan memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang melakukan pembelian unit baru dan suku cadang asli dengan cepat tanpa harus repot. Saat ini terdapat lebih dari 300 suku cadang asli Hino, baik Hino Dutro, Hino Ranger, dan Hino Bus yang terdiri dari jenis Hino Genuine Part (HGP) yang merupakan suku cadang asli Hino dari Jepang, maupun HMSI Original Part (HOP) yang juga merupakan suku cadang asli Hino yang sudah di lokalisasi dan sesuai standarisasi Hino Jepang, dan Hino Genuine Oil (HGO). Suku cadang yang tersedia mulai dari model kendaraan Hino tahun 2009 sampai yang produksi terbaru Vehicle Identification Number (VIN) 2020.

Dalam peluncuran Hino Official Store Tokopedia diberikan promo selama September 2020 untuk suku cadang. Para pelanggan dapat menikmati banyak sekali benefit yang sangat menguntungkan. Misalnya, manfaat pembayaran dengan angsuran sampai 12 bulan, Gratis Ongkir hingga Rp 40.000, cashback Ovopoint 5%, tambahan diskon 2% atau maksimal 3.5 juta rupiah dan yang terutama diskon 25% untuk semua item suku cadang Hino selama September 2020. Untuk semua penawaran menarik tersebut, ada syarat & ketentuan yang berlaku. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Hino Customer Call Center di 0 800 100 4466 (Bebas Pulsa) atau 0815 1900 1900 (Via WhatsApp).

Untuk membeli suku cadang Hino secara online di Tokopedia, sama seperti halnya pemesanan kendaraan Hino. Customer cukup kunjungi Hino Official Store di Tokopedia melalui halaman khusus https://www.tokopedia.com/discovery/hino, lalu pilih area lokasi yang diinginkan, pilih dealer yang ada di area tersebut, kemudian customer bisa mencari suku cadang yang dibutuhkan, selanjutnya klik “Pesan Sekarang” dan masukkan ke keranjang belanjaan untuk dilakukan pembayaran dan barang siap dikirim. @

303 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts