25.4 C
Jakarta
Jul 12, 2020.
Agriculture Construction Construction EQ Equipment Industry Mining Mining EQ Press Release Top News

Material apa yang dapat diproses dengan Shaft Screener MB Crusher?

Shaft screener MB-HDS yang baru sangat serba guna, memungkinkan Anda untuk mengolah berbagai jenis material langsung di lokasi tanpa biaya-biaya tambahan.

Bagaimana jika Anda hanya membutuhkan satu alat, dengan satu shaft screener bucket, dan seorang operator untuk memproses berbagai jenis material langsung di lokasi kerja, dan Anda akan menghemat waktu dan uang? Semuanya akan lebih efisien dan hemat biaya. Berita baiknya adalah bahwa MB Crusher sudah memiliki solusi dengan lini produk barunya: shafts screener bucket MB-HDS.

Apa yang membuat mesin-mesin ini unik? Mereka dapat memproses berbagai jenis bahan dengan mudah karena Anda dapat dengan cepat mengubah porosnya langsung di lokasi.  Alat-alat ini serba guna dan cocok untuk berbagai bidang aplikasi. Mereka sangat mudah digunakan dan bahkan pemeliharaannya dapat dilakukan di lokasi.

Sumber MB Crusher menyatakan bahwa dengan kehadiran produk ini pihaknya ingin menunjukkan bahwa model baru ini juga dilengkapi dengan peredam kejut hidrolik untuk mengurangi guncangan ketika mengubah arah poros, sehingga mesin, sistem transmisi, dan mesin tidak rusak. Mari kita lihat lokasi-lokasi pekerjaan di seluruh dunia dan masuk lebih detail:

Material bongkaran

MB Crusher berada di Republik Ceko, di mana sebuah wisma tua sedang dipugar. Pelanggan harus mendaur ulang material bongkaran di tempat untuk meminimalkan biaya transportasi dan pembuangan. Karena itu, pelanggan memilih shafts screener MB-HDS214, yang dipasang pada excavator Menzi Muck M545 dan dilengkapi dengan shaft kit RQ20. Manfaat yang diperoleh pelanggan berlipat ganda: produksi yang berdiri sendiri (independen) dari bahan-bahan yang disaring yang berkualitas tinggi untuk digunakan sebagai substrat dan menghemat biaya pembelian agregat-agregat baru yang diperlukan untuk lokasi konstruksi.

Tanah basah

Mari kita beralih ke Polandia, di mana sebuah perusahaan menggunakan shafts screener MB-HDS320 pada excavator JCB JS175 untuk menyaring tanah basah dan menggunakannya untuk memperkuat bantaran sungai. Tanah cenderung berubah menjadi lumpur, tetapi, berkat shaft kit RQ50 dan shafts screener  MB memungkinkan pelanggan itu untuk mencapai hasil yang diinginkan. Shaft kit RQ50 sangat ideal untuk menyaring tanah, bahan-bahan lembam lembab, memilah bahan untuk pengomposan, dan menampi  tanah.

Semak belukar

Mari kita pergi ke Prancis di mana shafts screener MB-HDS214, yang dipasang pada Bobcat, digunakan untuk menghancurkan semak belukar untuk mempertahankan area lanskap. Shafts screener MB, yang dilengkapi dengan shaft kit RC, dapat dengan mudah dan cepat menyaring jenis material ini, memudahkan pembersihan area serta pembuangan material itu sendiri.

Tanah bercampur puing

Kami berada di Jerman, dengan MB-HDS323, yang diinstal pada excavator Liebherr 926. Pelanggan bekerja di berbagai lokasi kerja yang menghasilkan bahan-bahan limbah – tanah bercampur puing-puing – yang dibiarkan tidak terpakai dan terakumulasi. Solusinya datang dari MB shafts screener, yang dilengkapi dengan shaft kit RQ20, ideal untuk memisahkan tanah dari serpiihan-serpihan itu.

Tidak hanya itu, tetapi dengan mengganti kit RQ20 dengan kit RE8 di lokasi, pelanggan mengolah tanah itu sendiri dan meningkatkan kualitasnya untuk menjualnya dengan harga yang lebih tinggi. Alhasil, apa yang dulu dianggap sebagai limbah yang tidak digunakan oleh pelanggan, sekarang merupakan produk berkualitas yang siap digunakan kembali dan dijual.

Pasir dan batu

Mari kita beralih ke Amerika Serikat dan melihat operasi penggalian di dataran tinggi. Pekerjaan di lokasi itu adalah menutup kembali parit untuk pemasangan saluran pipa. MB-HDS320, yang dipasang pada excavator Kobelco SK300LC membantu memilah pasir dan batu, memungkinkan pelanggan untuk mencapai hasil yang luar biasa dalam hal rasio waktu/output. Output tinggi, cepat, dan mudah digunakan: Kinerja peralatan MB ini luar biasa.

Debu dan abu

Kami berada di Italia, di sebuah lokasi industri, yang bekerja khusus untuk mencampur dan menghancurkan sampah menjadi debu, dan menggunakan kantong-kantong besar sebagai wadah untuk mengangkut bahan limbah.

Kantong-kantong berisi debu dari peralatan cat kendaraan. Shaft screener MB-HDS314, dipasang pada loader Volvo L50 dengan shaft kit RM, memecah debu yang berubah menjadi lumpur dari kondisi lembab.

Tanah yang terkontaminasi dengan hidrokarbon

Akhirnya, kami pergi ke ladang minyak di Patagonia, Argentina. Ada banyak perusahaan di bidang ekstraksi, logistik, dan reklamasi lingkungan. Minyak menghasilkan bahan yang sangat berpolusi sehingga tanah harus dibersihkan dan direklamasi. Itulah sebabnya perusahaan mencari solusi inovatif yang memungkinkan mereka memulihkan tanah yang terkontaminasi dan melindungi lingkungan.

Salah satu perusahaan menemukan solusi dengan shaft screener MB-HDS320, yang dipasang pada excavator John Deere 20T dan dilengkapi dengan kit RM, sehingga memungkinkannya untuk menyaring tanah yang terkontaminasi dengan hidrokarbon dan memudahkan proyek reklamasi.

Dengan lini produk baru ini, MB Crusher telah terbukti menjadi penyedia terkemuka bagi perusahaan-perusahaan di sektor ini yang mencari dan menemukan solusi baru untuk membuat lokasi-lokasi konstruksi di seluruh dunia lebih efisien dan produktif. Semuanya ramah lingkungan, dengan mendaur ulang bahan-bahan limbah, mengurangi emisi Co2, meminimalkan berapa kali bahan diangkut, dan menggunakan sumber daya yang tersedia di lokasi. (Sumber: MB Crusher)

4,258 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts