30.2 C
Jakarta
Okt 23, 2020.
Equipment Construction Construction EQ Mining Top News

Pasar Rental Crane Global Akan Tumbuh 4,5% Hingga 2026

Global Market Insights mengatakan pasar rental crane akan mencapai nilai $16,5 miliar karena investasi-investasi infrastruktur yang berkelanjutan di seluruh dunia.

Mobile crane Liebherr (ISt)

Menurut sebuah studi terbaru dari perusahaan riset pasar, Global Market Insights, yang dirilis oleh situs oemoffhighway.com (18/8), pasar penyewaan crane diperkirakan akan tumbuh dari nilai pasar saat ini lebih dari $13,5 miliar menjadi lebih dari $16,5 miliar pada tahun 2026, mendapat daya tarik pasar yang luar biasa selama periode 2020 hingga 2026.

Dengan meningkatnya investasi-investasi untuk pembangunan infrastruktur dan insiatif-inisiatif pembangunan, pasar penyewaan crane global diperkirakan akan mencatat keuntungan penting selama beberapa tahun mendatang. Selain itu, meningkatnya jumlah proyek konstruksi perumahan dan komersial di seluruh dunia juga akan mendukung pertumbuhan industri alat angkat tersebut.

Baru-baru ini, Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat menyetujui paket pembangunan infrastruktur senilai $1,5 triliun yang belum pernah terjadi sebelumnya. Paket tersebut berfokus pada perbaikan infrastruktur negara yang memburuk dengan cepat. Hal ini diharapkan dapat menciptakan peluang bisnis yang menguntungkan secara signifikan bagi para penyedia layanan penyewaan crane di wilayah tersebut, sehingga mendorong naiknya permintaan pasar.

Upaya-upaya semacam itu tidak hanya terbatas di AS; pertumbuhan ekonomi yang cepat telah melahirkan inisiatif-inisiatif baru di seluruh dunia, yang diproyeksikan akan menciptakan banyak peluang pertumbuhan pendapatan bagi industri. India baru-baru ini menyetujui paket senilai  $212,80 miliar untuk mengembangkan sektor infrastrukturnya, terutama jalan raya, transportasi perkotaan, dan energi terbarukan.

Pasar penyewaan crane secara keseluruhan dibagi menjadi beberapa segmen berbeda berdasarkan jenis, aplikasi, dan wilayah.

Berkenaan dengan jenisnya, pasar sewa crane dikategorikan menjadi mobile crane dan fixed crane. Mobile crane dibagi lagi menjadi crawler crane, all terrain, truck loader, dan rough terrain crane. Sedangkan pasar fixed crane dibagi lagi menjadi monorail, tower, stiffleg, dan gantry. Di antara unit-unit crane tersebut, segmen fixed crane diperkirakan mengalami pertumbuhan yang besar karena aplikasi-aplikasi penanganan material yang terus meningkat.

Dalam hal aplikasi, pasar penyewaan crane diklasifikasikan menjadi transportasi, konstruksi & pertambangan, manufaktur, minyak & gas, dan utilitas. Dari berbagai sektor tersebut, sektor konstruksi dan pertambangan diperkirakan mengalami pertumbuhan pendapatan yang cukup besar. Faktanya, industri penyewaan crane di AS diperkirakan akan mencatat CAGR lebih dari 3,5% karena investasi-investasi yang tumbuh di infrastruktur komersial dan perumahan.

Dari kerangka acuan regional, pasar penyewaan crane Timur Tengah & Afrika diperkirakan akan mencatat tingkat pertumbuhan yang cepat karena meningkatnya permintaan produk dari industri minyak dan gas di kawasan tersebut. Sesuai analisis terbaru oleh Rystad Energy yang berbasis di Norwegia, belanja untuk kegiatan-kegiatan eksplorasi minyak & gas diperkirakan akan mengalami peningkatan lima kali lipat pada tahun 2025. Upaya-upaya ini secara efektif akan menciptakan sejumlah peluang aplikasi yang berbeda untuk industri persewaan crane regional.

Selain itu, pertumbuhan yang cukup besar juga diharapkan datang dari sektor konstruksi Afrika, yang didorong oleh pertumbuhan ekonomi kawasan yang stabil akan menciptakan peluang investasi yang besar untuk pasar crane regional.

53 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Related posts