26 C
Jakarta
11 Apr, 2021.

Ballyclare luncurkan pakaian kerja ProTec baru

Ballyclare merilis pakaian-pakaian kerja baru dengan standar-standar perlindungan yang lebih tinggi bagi para pemakainya di lokasi-lokasi tambang dan quarry.

Ballyclare, salah satu desainer dan produsen terkemuka Eropa untuk pakaian-pakaian kerja umum maupun pakaian pelindung spesialis, telah mengembangkan pakaian kerja ‘Life-Saving’ Kategori III dengan meluncurkan serangkaian pakaian pelindung multi-bahaya yang baru dan inovatif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan para pemakai dalam berbagai aplikasi penambangan dan quarry.

Rangkaian pakaian kerja Ballyclare ProTec yang baru meliputi pilihan komprehensif pakaian tahan api yang menawarkan perlindungan terhadap berbagai bahaya seperti percikan listrik, muatan listrik statis, percikan api pengelasan, logam cair dan banyak lagi.

“Kami telah menggunakan pengalaman dan keahlian kami untuk menciptakan solusi baru bagi siapa pun yang membutuhkan pakaian multi-bahaya dan tahan api yang akan memberikan perlindungan maksimal setiap saat,” kata direktur penjualan dan pemasaran Ballyclare, Roger Foster, dilansir dari Agg-Net. Jumat 28/1).

Dirancang untuk menggabungkan kenyamanan maksimal dengan perlindungan dan daya tahan luar biasa bagi orang-orang yang bekerja di lingkungan yang berbahaya, mudah terbakar, atau berisiko tinggi lainnya, rangkaian pakaian ProTec menawarkan celana panjang, jaket, baju kerja, kaos polo lengan panjang, kaus, dan sebagainya.

Di antara banyak fitur yang ditemukan pada pakaian-pakaian ini adalah kerah-kerah yang berbentuk corong, ritsleting YKK, pinggang yang elastis, kantong-kantong yang serba guna dan sebagainya.

“Berbagai pakaian itu tersedia dalam warna oranye hi-vis dan kombinasi kuning/navy hi-vis,’ lanjut Mr Foster. “Mereka memenuhi persyaratan dari banyak standar peraturan yang berbeda, sehingga Anda dapat yakin bahwa pakaian-pakaian ini lebih dari mampu untuk memenuhi tuntutan-tuntutan yang dibutuhkan dari pakaian-pakaian kerja ini.”

Pakaian-pakaian pria tersedia melalui website Ballyclare yang baru, dengan item-item yang cocok untuk wanita tersedia untuk dipesan. Pakaian-pakaian ProTec juga dapat dikenakan dengan pakaian dalam yang tahan api buatan Ballyclare, memungkinkan para pelanggan untuk mendapatkan solusi pakaian lengkap dari satu pemasok spesialis.

Related posts

329751
Users Today : 956
This Year : 42211
Total Users : 329051
Views Today : 14735
Total views : 8373805
Who's Online : 17
Your IP Address : 34.204.185.54
Server Time : 2021-04-10