25.9 C
Jakarta
Apr 2, 2020.
Construction Construction EQ Equipment Industry Top News

CDE Luncurkan Inovasi Combo™ Terbaru

Solusi pemrosesan basah Combo™ all-in-one CDSE)(

CDE merevolusi industri pengolahan pasir basah dengan meluncurkan produk baru dalam jajaran solusi pemrosesan basah Combo™ all-in-one pada pameran CONEXPO-CON/AGG Maret 2020 di Las Vegas, AS.

Combo – instalasi pemrosesan pasir basah all-in-one pertama di dunia – diresmikan pada pameran Bauma, April 2019 di Jerman. Alat tersebut merupakan solusi manajemen air dan pengolahan pasir basah pertama yang terintegrasi untuk memproduksi pasir buatan premium.

Model terbaru dalam jajaran Combo™ akan memiliki sejumlah fitur baru yang menarik yang akan segera diperkenalkan dan telah dirancang secara khusus untuk memungkinkan para operator  memanfaatkan peluang-peluang baru.

“Di CDE, kami bangga untuk menghadirkan operasi-operasi dengan hasil yang maksimal dan keuntungan yang cepat bagi klien-klien kami. Solusi-solusi berkinerja tinggi memaksimalkan sumber daya dan menambah nilai komersial yang sangat besar bagi perusahaan pelanggan-pelanggan kami, dengan Combo™ yang inovatif telah memimpin dalam era baru pemrosesan basah,” kata Eoin Heron, Direktur Pengembangan Bisnis CDE Amerika Utara, dikutip dari CDE.

“Kami  meluncurkan model Combo™ terbaru pada ajang CONEXPO-CON/AGG. Pabrik generasi masa depan ini akan memberikan manfaat komersial yang signifikan sambil meminimalkan biaya operasional.”

Teknologi pemrosesan basah yang dirintis CDE memungkinkan efisiensi produksi yang lebih besar, meningkatkan hasil untuk memaksimalkan laba per ton, memberikan pengembalian investasi yang cepat.

Pemilahan (material) yang sangat bagus dan pengeringan pasir yang lebih besar memastikan para produsen pasir dan agregat memaksimalkan hasil dengan kadar air kurang dari 15% menghasilkan arus pendapatan yang stabil untuk mencapai harga pasar setinggi mungkin.

Meningkatkan keuntungan, teknologi pemrosesan basah CDE, termasuk jajaran Combo™, diuntungkan dengan efisiensi yang signifikan.

Konsumsi daya yang lebih rendah yang dilengkapi dengan pengolahan dan pengelolaan air yang terkemuka di industri ini memungkinkan para pelanggan mandiri dalam  pasokan air dengan hingga 90% air proses yang didaur ulang untuk segera digunakan kembali dalam sistem itu. Teknologi ini ideal untuk operasi di tempat-tempat yang sumber airnya terbatas atau yang penggunaan airnya sangat ketat. Memastikan waktu kerja dan produktivitas optimal pabrik CDE, memungkinkannya memproses material (pasir) dalam volume yang lebih banyak untuk mempercepat pengembalian investasi.

Yang tidak kalah pentingnya, Combo™ mudah dipindah-pindah dan menggabungkan semua lima proses penting – penuangan (material), pemilahan ukuran material, pencucian pasir, penimbunan dan pengelolaan air yang terintegrasi lengkap – ke dalam satu sasis yang kompak dan modular.

Dengan footprint yang berkurang 30% dibandingkan dengan pengaturan tradisional, instalasi ini tidak memerlukan banyak dana untuk pekerjaan sipil. Para pelanggan tidak perlu investasi peralatan baru jika operasinya pindah ke lokasi lain atau lokasi terpencil, dan dengan postur yang kompak memungkinkannya untuk beroperasi di area perkotaan. Instalasi Combo™ ini juga dapat diposisikan untuk memproduksi pasir lebih dekat ke tempat di mana beton diperlukan, sehingga menghemat biaya secara signifikan dalam pengangkutan agregat.

Kevin Vallelly, Direktur Teknik CDE, mengatakan: “Combo™ adalah sistem pemrosesan material all-in-one pertama yang menerima pasir alam maupun batu pecah, memberikan pelanggan-pelanggan kami fleksibilitas penuh dalam pemilihan bahan yang mereka inginkan untuk memproses tergantung pada cadangan yang tersedia. Cadangan pasir alami adalah sumber daya yang terbatas dan teknologi siklon CDE memastikan bahwa tidak ada satu butir pun pasir berharga yang hilang ke kolam.”

Ia menambahkan, CDE membuka dunia sumber daya baru, mendorong alternatif-alternatif baru untuk memproduksi pasir buatan premium. Permintaan global untuk pasir konstruksi lebih dari 15 miliar ton per tahun. CDE menawarkan fleksibilitas dalam memproduksi pasir buatan kepada para pelanggan melalui solusi-solusi yang disesuaikan dan berkelanjutan, yang tidak hanya memenuhi kebutuhan-kebutuhan mereka, tetapi masuk akal secara komersial. (Sumber: CDE)

1,198 total views, 1 views today

Related posts