Equipment APP.
Business Press Release Technology Top News

CNH dan HD Hyundai Umumkan Program Inovasi Bersama

CNH dan HDX memperkuat kerja sama strategis untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian masing-masing dalam bidang konstruksi. Kerja sama ini juga dibuat untuk mengakselerasi pembangunan dan investasi dalam bidang teknologi inovasi bagi para pelanggan masing-masing di industri konstruksi.

CE Innovation Lab akan secara khusus bertugas mengeksplorasi peluang inovasi dalam bidang konstruksi. Timnya akan diperkuat oleh para spesialis konstruksi baik dari CNH maupun HDX. Mereka akan mempelajari tren perkembangan teknologi, peta baru, memastikan kebutuhan para pelanggan, serta mengidentifikasi prospek untuk memperkuat portofolio dan pertumbuhan di masa mendatang. Kerja sama mereka akan memajukan pembangunan dan memperluas adopsi teknologi-teknologi baru seperti otomasi dan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence).

Lebih jauh, kerja sama keduanya akan saling menguntungkan karena memiliki kapasitas dan kapabilitas teknologi yang berbeda-beda. HDX akan memperkaya CNH dengan teknologi kamera AAVM+ (Advanced Around View Monitoring Plus) 360 derajat yang sudah dipatenkan plus sistem radar yang memastikan dan menjamin keamanan. Sebaliknya, CNH akan memperkaya HDX dengan teknologi sistem navigasi satelit global (Global Navigation Satellite System) melalui brand Hemisphere-nya.

Ke depan, CNH dan HDX juga sama-sama mengantisipasi biaya pengeluaran dari kerja sama ini, terutama dalam bidang penelitian untuk menemukan teknologi-teknologi baru. Tidak tertutup kemungkinan juga biaya bersama tersebut akan digunakan untuk investasi bersama dalam bidang usaha start up inovasi melalui unit usaha masing-masing yakni CNH Ventures dan HD Hyundai investment arms.

“Kami sangat gembira karena bisa bekerja sama dengan HDX. Upaya bersama ini akan memperkuat komitmen kami menumbuhkan bisnis konstruksi dan memperkuat posisi CNH dan HDX sebagai perusahaan-perusahaan teknologi terkemuka di bidang konstruksi,” kata Presiden Konstruksi CHM Stefano Pampalone.

Baca Juga :  Crawler Crane 3.600 Ton Zoomlion Raih Dua Rekor Dunia

Presiden dan CEO HDX dan Hyundai Infracore Co., Ltd, Young-Cheul Cho juga menyambut baik dan penuh antusias kerja sama ini. “Kerja sama ini sudah melompat lebih jauh ke kolaborasi produk menuju teknologi-teknologi masa depan. Tentu saja kerja sama ini adalah faktor krusial bagi kami untuk tetap menjadi yang terdepan di pasar alat konstruksi. Kami tidak sabar lagi bekerja sama dengan lebih dekat untuk tetap menjadi pemimpin pasar,” kata Young-Cheul Cho. @

Berita Terkait

Our website uses cookies to improve your experience. Don't worry you are in safe browsing with us. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy