Alat Berat
Aftermarket Top News

Continental Raih Tire Manufacturer of the Year Award

Continental memenangkan penghargaan “Tire Manufacturer of the Year” untuk komitmennya yang terus-menerus terhadap inovasi yang dirancang untuk meningkatkan teknologi dan keberlanjutan produk.

Contoh ban Continental untuk loader. Foto: Continental

Continental telah dianugerahi penghargaan “Tire Manufacturer of the Year” oleh majalah perdagangan internasional, Tire Technology International (TTI) pada acara Tire Technology Expo di Hanover baru-baru ini. Penghargaan TTI dalam hal Inovasi dan Keunggulan dianggap sebagai penghargaan terpenting dalam industri ini dan mengakui perkembangan dan kemajuan terbaru dalam teknologi ban dari seluruh dunia.

Kriteria seleksi tahun ini kembali terfokus pada inovasi teknologi untuk lebih meningkatkan keamanan dan keberlanjutan produk – dan penghargaan tersebut dinilai oleh juri internasional yang terdiri dari lebih dari 20 jurnalis dan pakar terkemuka dari industri ban.

“Penghargaan Tire Manufacturer of the Year secara tradisional merupakan kategori yang diperebutkan dengan sangat ketat. Sangat menyenangkan melihat Continental meraih penghargaan ini untuk ketiga kalinya, terutama di kandang sendiri. Juri terkesan dengan sejumlah pencapaian perusahaan ini selama setahun terakhir, termasuk ContiRe.Tex, ban Extreme E generasi kedua, berbagai kolaborasi penelitian, dan ban Conti GreenConcept – untuk menyebutkan beberapa pencapaian mereka. Komitmen Continental terhadap inovasi dan keberlanjutan menjadikan mereka penerima yang sangat berharga,” kata Matt Ross, Pemimpin Redaksi Tire Technology International, dikutip dari laman Continental, Jumat (20/5).

“Kami merasa sangat terhormat untuk menerima penghargaan Tire Manufacturer of the Year Award ini. Penghargaan ini memotivasi kami untuk melanjutkan jalan yang telah kami pilih – untuk terus berinvestasi dalam pengembangan ban kami dan memberikan kontribusi yang signifikan untuk mobilitas yang aman, hemat biaya, dan ramah lingkungan,” kata Bernd Korte, Vice President Platform Development & Industrialisation.

Tahun 2022 untuk ketiga kalinya Continental memenangkan penghargaan Tire Manufacturer of the Year yang bergengsi ini dalam delapan tahun terakhir – menunjukkan komitmen khusus pada inovasi teknologi terdepan di pasar, yang mengutamakan keselamatan dan keberlanjutan. Pabrikan ban premium ini baru-baru ini menunjukkan kekuatan inovatifnya dengan memperkenalkan ContiRe.Tex-Technology.

Teknologi tersebut dikembangkan secara khusus untuk keberlanjutan yang lebih besar dibawa ke kesiapan produksi hanya dalam beberapa bulan. Hal ini memungkinkan perusahaan itu untuk sepenuhnya mengganti benang poliester konvensional dalam karkas ban dengan benang daur ulang yang diperoleh dari botol-botol PET yang diproses ulang. Teknologi ini jauh lebih efisien daripada metode standar lainnya untuk memproses botol-botol PET menjadi benang poliester berkinerja tinggi. Botol-botol yang digunakan untuk teknologi ini berasal secara eksklusif dari daerah tanpa lingkaran daur ulang tertutup. Teknologi ContiRe.Tex membawa Continental selangkah lebih maju untuk menjadi perusahaan ban paling progresif dalam hal tanggung jawab lingkungan dan sosial. Sumber: Continental

Berita Terkait