Alat Berat
Material Handling Top News

Sennebogen Rilis Material Handler G Series 22 Ton untuk Daur Ulang

Sennebogen telah meluncurkan edisi terbaru mesin daur ulang serba guna kelas 22 ton yang populer, 818 E, yang memungkinkan penanganan dan penyortiran material dengan cara yang sangat ramah lingkungan dan ekonomis. Mesin material handler yang ringkas ini menawarkan kinerja tinggi dan kemudahan perawatan. Sementara kabin operatornya nyaman, dengan desain dan semua fungsi telah ditata ulang.

Dengan jangkauan hingga 10m dan kabin yang dapat ditinggikan sebagai standar, material handler 822 G yang ringkas ini merupakan mesin yang benar-benar profesional dalam hal pekerjaan daur ulang. Berkat sistem modularnya yang telah teruji, mesin ini dapat dikonfigurasi secara individual dan, dengan berbagai varian peralatan kerjanya, juga memudahkan penanganan skrap. Dengan mesin ini, jelas sekali lagi bahwa Sennebogen telah fokus 100% pada penanganan material selama pengembangannya.

822 G menawarkan responsivitas yang luar biasa – hidrolik dapat disesuaikan dengan sangat tepat oleh operator – dan gerakan-gerakan tumpang tindih yang cepat dengan sistem hidrolik yang dioptimalkan untuk pekerjaan berat daur ulang dan tempat penyimpanan rongsokan.

Pada saat yang sama, mesin ini menggunakan TGreen Efficiency Technology untuk menghemat energi dan bekerja secara efisien. Pompa-pompa bertenaga dan katup-katup serta saluran-saluran hidrolik skala besar memastikan efisiensi yang optimal.

Selain biaya operasi yang rendah, seri G ini juga identik dengan teknologi penanganan material generasi ke-6 yang canggih dari Sennebogen berdasarkan pengalaman puluhan tahun. Ketahanan dan keandalannya dijamin berkat komponen-komponennya yang kokoh dan desainnya yang canggih – keunggulan signifikan untuk penggunaan secara terus menerus dalam pekerjaan yang menantang.

Kabin Maxcab yang nyaman juga telah didesain ulang. Secara keseluruhan, operator akan semakin merasa nyaman. Selain desain baru, Sennebogen juga menerima umpan balik dari para pelanggan dan dealer sehubungan dengan kenyamanan dan fungsi-fungsi di dalam Maxcab baru ini.

Sandaran telah dinaikkan, area tempat duduk telah diperlebar 3 cm dan suspensi telah diperkuat untuk memberikan kenyamanan tempat duduk yang maksimal bagi operator. Selanjutnya, AC seri standar dengan total 12 nozel udara yang dapat disesuaikan secara individual, dan pemandangan ke depan dan samping telah dioptimalkan. Kaca depan full-length, yang membentang dari atap ke lantai, terbuat dari kaca anti peluru sebagai standar. Sumber: Sennebogen

Berita Terkait