26.1 C
Jakarta
Nov 21, 2019.
Image default

Epiroc Perluas Fasilitas Produksi Mesin Bor

Epiroc memperluas salah satu fasilitas produksinya di Swedia untuk meningkatkan produktivitas dan untuk efisiensi jangka panjang.

Salah satu contoh produk Epiroc (Dok. Epiroc)

Epiroc akan memperluas salah satu fasilitas produksi utamany di Örebro, Swedia, untuk meningkatkan produktivitas dan memastikan efisiensi jangka panjang. Perusahaan ini akan memperluas dan mengkonsolidasikan kapasitas produksi yang digunakan oleh divisi Surface & Exploration Drilling, termasuk pembangunan gedung baru untuk jalur perakitan dan kantor. Secara total, ini akan melibatkan perluasan fasilitas sekitar 10.000 meter persegi. Pekerjaan konstruksi akan dimulai tahun ini dan fasilitas ini akan diresmikan pada tahun 2021.

“Dengan investasi ini, kami memastikan bahwa lokasi produksi strategis ini akan seproduktif dan seefisien mungkin untuk jangka panjang,” kata Helena Hedblom, wakil presiden eksekutif senior Epiroc untuk pertambangan dan infrastruktur. “Ini akan memungkinkan kami untuk melayani pelanggan-pelanggan kami lebih cepat dan lebih baik.”

Mesin-mesin Epiroc saat ini dibuat di fasilitas, yang mempekerjakan hampir 400 orang, termasuk mesin bor untuk penggalian, penambangan dan konstruksi, seperti model SmartROC dan FlexiROC. Pada masa mendatang fasilitas ini juga akan memproduksi peralatan eksplorasi dan pengeboran geoteknik.

Investasi terbaru ini menyusul  investasi terbaru lainnya oleh Epiroc di Örebro. Pada bulan Mei tahun ini, produsen mesin bor ini memulai pengerjaan mesin-mesin untuk pengeboran batu dan pada tahun 2018 Epiroc meresmikan Menara Kontrol mereka – arena kolaborasi teknologi tinggi untuk para pelanggan dan mitra, di mana mereka, bersama dengan Epiroc, dapat mengembangkan solusi-solusi untuk membuat operasi penambangan dan konstruksi lebih produktif, efisien dan aman. (Sumber: Epiroc)

 

Related posts

Mengenal Lebih Dekat Artic Volvo A40G

admin

Maersk Line Indonesia Luncurkan Mobile Container

“Fuso Mechanic Contest” & “Fuso Sales Appraisal Program”