Equipment APP.
Business Construction EQ Equipment Top News

Kontribusi LiuGong Dalam Pembangunan Ibu Kota Negara Nusantara

Beberapa unit alat berat LiuGong membuktikan keandalannya dalam menggarap berbagai proyek konstruksi Ibu Kota Negara Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur.

Alat-alat berat LiuGong yang terdiri dari Compactor 6622E dan Buldozer B230C bekerja di sekitar Titik Nol Nusantara. Foto: LMI

Di era konstruksi modern dengan tuntutan efisiensi dan presisi yang tinggi, pemilihan alat berat menjadi faktor kunci dalam menentukan keberhasilan suatu proyek. Di Indonesia, LiuGong muncul sebagai salah satu merek yang tak tertandingi dalam ranah ini, membuktikan keunggulannya melalui serangkaian proyek konstruksi yang sukses. Fokus utama LiuGong adalah menyediakan solusi alat konstruksi yang handal, efisien, dengan profitibilitas tinggi.

LiuGong memiliki andil krusial dalam serangkaian studi kasus proyek terkemuka di Indonesia, seperti Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung dan kini Ibu Kota Negara Nusantara (IKN) Republik Indonesia di Kalimantan Timur. Proyek yang terakhir ini memiliki kompleksitas tinggi. Armada LiuGong seperti Excavator 938E HD, Buldozer B230C, Motor Grader 4230D dan Compactor 6622E memainkan peran penting dalam penanganan pekerjaan penggalian dan perataan material (tanah).

Didukung oleh sistem kontrol elektronik yang canggih untuk memudahkan operator dan memiliki desain ergonomis yang menjamin tingkat presisi tinggi serta produktivitas unit LiuGong optimal. Alat berat LiuGong konsisten menjadi fondasi keandalan dalam menghadapi dinamika lingkungan kerja yang tangguh dan terus berubah, memberikan kontribusi esensial untuk kelancaran setiap proyek.

Aksi beberapa excavator LiuGong di proyek Ibu Kota Negara Nusantara di Kalimantan Timur. Foto: LMI

Adapun proyek-proyek yang dikerjakan meliputi pembangunan bandara, jalan raya, dan akses sanitasi. Pekerjaan-pekerjaan tersebut menuntut efisiensi dan keandalan dari setiap unit alat berat yang terlibat. LiuGong, dengan kemampuan operasional yang tinggi, menjadi solusi integral untuk pengangkutan dan penempatan material konstruksi dengan efisiensi tinggi. Didukung oleh teknologi iLink terintegrasi yang memastikan informasi yang diperlukan dalam konstruksi infrastruktur yang kompleks. Dalam konteks pembangunan IKN, di mana konektivitas sangat penting, alat berat LiuGong telah membuktikan dirinya sebagai mesin yang dapat diandalkan.

Baca Juga :  LiuGong Indonesia Perkenalkan Alat Berat Elektrik
LiuGong Motor Grader 4230D terlibat dalam pembangunan Ibu Kota Negara Nusantara di Kalimantan Timur. Foto: LMI

Melalui rekam jejak ini, produk-produk LiuGong bukan hanya menjadi pilihan utama untuk proyek-proyek konstruksi di Indonesia, tetapi juga memberikan kontribusi nyata terhadap keberhasilan proyek-proyek yang beragam di berbagai sektor seperti konstruksi, pertambangan dan agro-forestry. Dengan fokus pada ketepatan, keandalan, dan profitabilitas, LiuGong terus mempertahankan posisinya sebagai mitra terpercaya dalam mewujudkan visi pembangunan infrastruktur Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.#

Berita Terkait

Our website uses cookies to improve your experience. Don't worry you are in safe browsing with us. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy