31.1 C
Jakarta
29 Nov, 2021.

MB Crusher Perkenalkan 3 Sorting Grapple Model Baru

Pythagoras pernah mengatakan bahwa 3 adalah angka yang sempurna. Untuk memenuhi kebutuhan di banyak lokasi konstruksi, MB Crusher memproduksi tiga grapple baru, yang dirancang dan diproduksi dengan mempertimbangkan filosofi perusahaan: memudahkan pekerjaan di lokasi, mengurangi waktu yang dihabiskan untuk memproses material, dan menghemat biaya operasional.

“Kami memastikan jenis-jenis grapple yang kami buat dapat bekerja di banyak area aplikasi: menangani kayu gelondongan, menggenggam batu dan serpihan-serpihan, balok, penempatan batu untuk drywall, membersihkan dahan-dahan, dll,” kata MB Crusher dalam rilis yang diterima Equipment Indonesia, Kamis (23/9).

Dua grapple kecil untuk mini dan midi excavator

Model-model baru ini didesain untuk unit-unit excavator kecil, seperti MB-G350 dan MB-G450. Yang pertama kompatibel dengan mesin-mesin mini excavator berbobot 1,3 ton hingga 2,6 ton. Sementara yang terakhir dapat dipasang pada mein-mesin midi excavator berbobot 3 ton hingga 6 ton.

Kecil dan kompak, serbaguna dan aman, gesit dan presisi, kedua grapple ini memiliki bukaan yang lebih lebar daripada grapple lainnya di pasaran: meskipun kecil, unit-unit grapple ini dapat mengambil dan menangani material besar. Mereka dilengkapi dengan katup pencegah jatuh, yang menjamin keamanan di lokasi kerja. Bagian-bagian yang rentan aus terbuat dari baja Hardox.

Kedua model ini dirancang dengan sebuah electrical kit yang dipasang untuk hidraulik kerja ganda: dengan cara ini, kedua grapple dapat memanfaatkan rotasi 360° bahkan dengan mini excavator  yang hanya memiliki dua selang.

Seperti model yang lebih besar, grapple sortir MB-G450 dilengkapi dengan blades yang dapat diganti, dapat dibalik, sehingga memperpanjang masa pakainya. Terakhir, kedua unit ini memiliki dua versi: dengan atau tanpa bagian yang berputar.

Kedua grapple tersebut bisa memiliki aksesori yang dipasang untuk menyederhanakan penanganan material: clamshell kit sempurna saat mengumpulkan dan menangani material kecil, mengambil tanah, kerikil, dan pasir. Blade kit yang serbaguna ini membantu mengambil material yang tidak berbentuk. Untuk grapple sortir MB-G450, Anda dapat memasang protection kit karet angkat miring untuk menangani balok-balok  bersudut tajam maupun yang bersudut halus.

MB-G1000, untuk excavator dengan bobot mulai dari 18 ton hingga 25 ton

Grapple MB-G1000 dengan kapasitas muat 0,44 m3/440L merupakan peralatan yang serba guna, kompak dan handal yang dirancang  untuk pekerjaan berat. Karena tuntutan aplikasinya, unit ini sudah diperkuat tanpa mengorbankan kegesitan dan kemudahaan penggunaannya.

Ada dua fitur baru yang sekarang menjadi standar: motor ganda, yang memungkinkan rotasi dan tenaga penutupan yang lebih besar, dan katup-katup penyeimbang yang dipasang pada silinder hidrolik, yang memungkinkan unit ini lebih presisi saat menangani material.

Model baru ini juga dilengkapi dengan pelat miring, yang memungkinkan unit ini bekerja terlepas dari sudutnya, dan memiliki rotasi hidrolik 360°, yang memungkinkan grapple ini mengambil material di semua kondisi kerja secara efisien.

Peralatan ini juga dilengkapi dengan katup pengaman, mencegah bukaan yang tidak disengaja jika tekanan excavator turun. Ada juga silent block, yang memungkinkan unit ini bekerja di area di mana Anda perlu menghindari kebisingan.

Tergantung pada pekerjaannya, model MB-G1000 dapat dilengkapi dengan berbagai aksesoris: perangkat penguat cengkeraman untuk blade, memungkinkan unit ini untuk menangani material dengan cengkeraman yang lebih baik dan kontrol yang lebih besar, sempurna untuk material dengan berat dan bentuk tertentu. Blade kit yang serbaguna ini terdiri dari pisau ganda: satu sisi memiliki gigi, sementara yang lain halus.

Aksesori lainnya adalah pelindung karet angkat miring, yang menangani balok-balok bersudut atau material halus. Yang terakhir adalah clamshell kit untuk mengumpulkan dan menangani material-material kecil. (Sumber: MB Crusher)

Related posts