25.9 C
Jakarta
Apr 2, 2020.
Construction Construction EQ Equipment Industry Mining Mining EQ Top News

Mengapa Epiroc Konsolidasikan Pabrik Alat Pembuatan Batu Dimensi?

Epiroc akan menutup fasilitas produksinya di Italia dan mengkonsilidasikan pembuatan produk-produknya di India untuk meningkatkan efisiensi operasional.

Drill Rig SpeedROC 1F Epiroc (Dok. Epiroc)

Epiroc AB akan menggabungkan pembuatan peralatan industri batu berdimensi ke India untuk meningkatkan efisiensi operasional. Akibatnya, manufaktur di Italia akan ditutup.

Epiroc akan mengkonsolidasikan manufaktur industri batu dimensi ke fasilitas produksi yang ada di Nashik, India. Relokasi itu akan menempatkan pengembangan dan manufaktur di pusat pasar industri batu dimensi yang kuat dan berkembang pesat di India. Hal ini akan mempermudah pengembangan yang solid dan efisien dari penawaran produk dan mempersingkat waktu ke pasar. Operasi di Epiroc Stonetec di Bagnolo, Italia, dengan sekitar 40 karyawan, akan ditutup pada pertengahan tahun 2020.

“Kami menyesal bahwa langkah ini akan memengaruhi beberapa kolega kami di Italia, tetapi tindakan ini diperlukan untuk membuat Epiroc tetap kuat dan gesit pada masa mendatang,” kata Helena Hedblom, Senior Executive Vice President Mining and Infrastructure Epiroc AB, dikutip dari situs Epiroc (15/1/2020).

“India adalah pasar industri batu dimensi yang besar dan terus berkembang dan di sana kita dapat mengambil manfaat dari infrastruktur yang sudah tersedia untuk produksi, sumber daya, dan logistic,” ia menambahkan.

Batu-batu berdimensi merupakan batu alam atau batu yang biasanya diekstraksi dari quarry (tambang batu), yang dipotong sesuai ukuran atau bentuk tertentu dan digunakan, misalnya sebagai wadah dengan permukaan datar untuk mengerjakan sesuatu seperti urusan di dapur, ubin atau batu nisan.

Penawaran produk Epiroc meliputi produk-produk hydraulic drill rig seperti SpeedROC. Bisnis ini merupakan bagian dari divisi Surface and Exploration Drilling and Mining and Excavation Rock Service. (Sumber: Epiroc)

21 total views, 1 views today

Related posts