Alat Berat
Business Feature Press Release Top News

My Komatsu sajikan analisis visual data telematika yang mudah dibaca

Dengan ‘My Komatsu’, para kontraktor memperoleh analisis visual penting dari data telematika untuk armada campuran.

Untuk mendapatkan nilai maksimal dari data telematika, Anda memerlukan cara yang efisien untuk menafsirkannya. Bagaimana jika Anda dapat memantau kesehatan seluruh armada alat campuran Anda dari satu dasbor, menerima peringatan-peringatan pemeliharaan di ponsel Anda, dan memesan suku cadang tanpa mencari secara manual?

Dengan digital hub komprehensif Komatsu, My Komatsu, para kontraktor dapat memperoleh analisis visual yang mudah ditafsirkan dari data yang dikumpulkan dari berbagai sumber yang ditampilkan pada dasbor yang mudah dibaca.

My Komatsu dapat menarik data dari data Komtrax, Komtrax Plus, data ISO API 15143-3 (AEMP 2.0) dari OEM-OEM lain, atau sumber-sumber data langsung lainnya dan menyediakan analisis-analisis yang kuat untuk membantu Anda mengelola armada dan menjalankan bisnis Anda tanpa mengelola banyak ID dan kata sandi.

“Komatsu memahami bahwa pelanggan-pelanggan kami sibuk dan mengharapkan teknologi yang mudah digunakan,” kata Matthew Beinlich, direktur solusi dukungan digital Komatsu, dikutip dari rilis pabrikan itu, Selasa (29/3/2022). “Mulai hari ini, para pelanggan kami bisa mendapatkan data telematika yang paling penting, seperti lokasi, jumlah jam operasi, konsumsi bahan bakar, idle ratio dan produksi, dari My Komatsu untuk banyak merek peralatan lain yang mungkin mereka operasikan. Masukkan kredensial API ISO 15143-3 untuk brand-brand tersebut ke My Komatsu sekali, dan Anda tidak perlu lagi masuk ke setiap sistem OEM secara terpisah setiap hari.”

Sistem ini telah dirancang untuk memudahkan pengumpulan, visualisasi, dan pemantauan data telematika dari mesin-mesin Komatsu dan non-Komatsu.

 

  • Melihat dan mengelola data dengan cepat pada satu dasbor
  • Menerima peringatan-peringatan pemeliharaan dan pemesanan suku cadang
  • Memecahkan masalah untuk membantu meminimalkan waktu henti (downtime)
  • Memantau pencurian dan penggunaan yang tidak sah
  • Menjadi rujukan performa mesin
  • Menelusuri konsumsi bahan bakar dan mengelola efisiensi bahan bakar
  • Mengakses data kapan saja

Dengan API telematika ISO-15143-3 (AEMP 2.0) (antarmuka pemrograman aplikasi), kode komputer memungkinkan para manajer armada untuk mengintegrasikan informasi digital telematika baru ke dalam sistem manajemen armada yang ada. Dengan fungsi ini, para manajer armada dapat melihat data telematika untuk mesin-mesin Komatsu dan non-Komatsu untuk dengan mudah memvisualisasikan armada lengkap, menarik laporan operasi, dan mengatur peringatan (alert).

Berikut cara kerjanya:

  • Data dihasilkan oleh peralatan (Komatsu atau non-Komatsu).
  • Aliran data Komatsu ke penyimpanan data Komtrax. ISO 15143-3 (AEMP 2.0) memfasilitasi ekstraksi dan data mentah ke database pilihan Anda.
  • My Komatsu menghubungkan data telematika dari semua peralatan atau mengaksesnya melalui layanan pemantauan dan analisis untuk membuat tampilan dasbor analitik yang kuat

Integrasi IISO dan analitik saat ini merupakan fitur standar dengan pendaftaran My Komatsu. Pelajari lebih lanjut unuk mendapatkan wawasan-wawasan yang dapat bermanfaat bagi keuntungan bisnis Anda di komatsu.com/mykomatsu.

Berita Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More