Equipment APP.
Attachment Construction EQ Forestry Top News

Rhino Hadir Dengan Varian Produk Yang Semakin Lengkap

PT Badak Prima Lestari (BPL) terus menambah varian produk Rhino guna memudahkan para pelanggan untuk one stop shopping pada perusahaan itu.

PT Badak Prima Lestari, pemegang merek Rhino, hadir dengan produk-produk yang semakin lengkap. Varian produknya semakin beragm saat ini. Di segmen excavator, misalnya, tersedia lima model, yaitu REX365, REX215, REX135MF, REX60 dan REX75. Excavator Rhino REX365 memiliki berat operasi 36,5 ton. Excavator Rhino REX215 masuk dalam kelompok excavator kelas 20 ton. Sementara excavator Rhino REX135MF adalah excavator kelas 13 ton, dan termasuk salah satu produk andalan Badak.

Selain ketiga excavator berukuran medium tersebut, tersedia juga varian mini excavator, yaitu REX60 dan REX75. Masing-masing mini excavator itu memiliki bobot operasi 6 ton dan 7,5 ton. Untuk melengkapi produk-produk tersebut, Badak juga memasarkan Wheel Excavator, Wheel Loader, Motor Grader, dan Bulldozer – semuanya mengusung merek Rhino.   

Rhino Motor Grader RMG14-B5

Untuk mendukung pekerjaan konstruksi jalan dan aplikasi-aplikasi terkait lainnya, Badak memasarkan Motor Grader Rhino RMG14-B5. Mesin ini dilengkapi dengan komponen-komponen utama yang sudah dikenal luas di pasar Indonesia dan dibekali dengan fitur-fitur yang handal. RMG14-B5 ditenagai dengan engine Cummins, dilengkapi dengan scarifier, blade dan ripper yang membuatnya memiliki format kerja yang dinamis dan multi fungsi.

Selain itu, Motor Grader Rhino RMG14-B5 menggunakan kabin standar untuk memastikan keamanan dan kenyamanan kerja operator. Menggunakan gearbox yang dilengkapi dengan electronic shift control memungkinkan motor grader Rhino ini bekerja dengan berbagai mode yang handal. 

Rhino Dozer

Bulldozer Rhino dozer tersedia dengan berbagai ukuran dan untuk beragam aplikasi. Pilihan kapasitas mesin maupun jenis blade-nya pun beragam. Misalnya, tersedia pilihan straight tilt dan angle blade. Ketersediaan berbagai opsi tersebut memudahkan para customer untuk menentukan varian mana yang paling sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan mereka di lapangan. 

Baca Juga :  MyCrane akan diluncurkan di empat negara lagi
Rhino Excavator REX135MF dan REX215F

Excavator Rhino REX135MF diperkenalkan tidak sekedar untuk meramaikan penawaran alat di sektor forestry, tetapi mesin ini memang dirancang khusus untuk mampu bekerja cepat dan responsif.

REX135MF ditenagai oleh engine Cummins yang sudah dikenal luas karena tenaganya yang kuat dan bandel. Menggunakan double hydraulic pump dengan flow rate yang besar membuat alat ini tangguh dan lebih bertenaga. Selain itu, kerja hydraulic system-nya lebih responsif. Bagian-bagian penting, yaitu arm, boom, undercarriage sudah diperkuat, sehingga benar-benar tangguh saat beroperasi di forestry. Sesuai aplikasinya, REX135MF dilengkapi dengan exclusive body guards dan cabin guard.

Untuk mendukung produktivitas, Rhino Excavator REX215F memiliki beberapa  unggul. Sebut saja, misalnya, kemudahan dalam melakukan pemeliharaan rutin. Alat ini juga memiliki kabin yang luas dengan air conditioner dan vibrasi yang minim dengan adanya dumper mounting, standard body dan cabin guard. Semuanya ini menjamin operator bekerja dengan nyaman dan aman. Berbagai komponen dan fitur-fitur itu menjadikan excavator untuk aplikasi forestry ini benar-benar reliable dan durable. @

Berita Terkait

Our website uses cookies to improve your experience. Don't worry you are in safe browsing with us. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy