34.8 C
Jakarta
Nov 26, 2020.
Equipment Agriculture Construction Construction EQ Industry Press Release Top News

Palazzani Luncurkan Spider Crane Baru

Palazzani mempersembahkan serangkaian Palcrane baru untuk mengangkat beban ke ketinggian di mana pun Anda berada.

Spesialis tracked platform asal Italia, Palazzani, telah memasuki pasar spider crane dengan meluncurkan sebuah produk baru. Model pertama dalam jajaran Palcrane baru ini adalah RPG 2900, berkapasitas 2,9 ton.

Paola Palazzani, direktur komersial Palazzani Industrie, mengatakan peluncuran tersebut mengikuti analisis pasar dan kebutuhan-kebutuhan para pelanggannya.

“Mereka meminta kami untuk membuat produk yang serbaguna, memiliki performa tinggi, dilengkapi dengan jenis-jenis attachment khusus. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk membuka divisi baru: Palcrane, mini spider crane yang menggabungkan karakteristik Pick & Carry dengan mini crane yang kompak,” kata  Paola Palazzani, dikutip dari rilis pabrikan itu (29/9).

Jajaran mini crane RPG 2900 menawarkan sistem manajemen hidraulik yang lebih bagus, dan versi Bi-energi diesel dan listrik, dalam fase tunggal atau tiga fase sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan para pelanggan. Model ini dapat dioperasikan di dalam dan di luar ruangan, di tanah datar atau tidak rata dan di lereng atau tangga.

Kemampuan angkatnya 2,9 ton dan dilengkapi dengan sasis kompak 730mm. Alat ini mampu melewati pintu standar dan bekerja di lantai yang rapuh, bahkan dengan kapasitas yang lebih kecil.

Produsen ini mengatakan spider crane tersebut juga menawarkan tingkat stabilitas yang tinggi, dikombinasikan dengan pergerakan fluida. Kontrol radio standar, dengan tampilan, memungkinkan satu operator melakukan semua maneuver.

RPG 2900 diklaim menjadi solusi terbaik untuk mengangkat material di lokasi-lokasi paling sulit; sebuah produk yang didesain khusus untuk mengangkat material. Segmen pasar yang dibidiknya adalah bisnis rental, pemasangan kaca atau instalasi struktur-struktur baja. (Sumber: Palazzani)

108 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts