Equipment APP.
Port Equipment Telehandler

SANY Port Machinery Luncurkan Reach Stacker Listrik

Reach Stacker listrik SANY. Foto: SANY

SANY Port Machinery mengakhiri acara peluncuran produk listrik tahun barunya di Zhuhai, Tiongkok, pada 18 Januari, dengan lebih dari 300 spesialis dari seluruh dunia menyaksikan pencapaian baru ini.

Acara ini meluncurkan 15 mesin pelabuhan bertenaga listrik baru, yang terdiri dari reach stackerforklif truck, dan stasiun mini pengisian dan penukaran otomatis, mencerminkan upaya-upaya yang Sany dalam memerangi perubahan iklim, menurut keterangan resmi pabrikan itu, dikutip Selasa (23/1).

Sebagai salah satu praktik strategi dekarbonisasi Sany, produk-produk yang diluncurkan pada acara tersebut mengadopsi teknologi inti hemat energi, yang mencakup listrik murni, jangkauan lebih tinggi, dan pertukaran baterai. Mesin reach stacker dan forklift truck yang murni bertenaga elektrik dilengkapi dengan sistem pemulihahan energi yang memungkinkan recovery listrik sebesar 4 kWh per jam, sehingga konsumsi energi komprehensifnya 20% lebih rendah dibandingkan produk-produk serupa. Dalam mode bahan bakar, mesin reach stacker dengan jangkauan yang diperpanjang mengurangi 45% konsumsi energi tanpa menggunakan solusi pengecasan urea.

Selain itu, produk-produk tersebut dikembangkan sesuai dengan kondisi kerja yang berbeda. Untuk kondisi terminal yang kompleks, misalnya, Sany mengembangkan troli penukaran baterai serta stasiun mini pengisian dan penukaran otomatis yang pertama di industri ini yang memungkinkan penggantian baterai dengan cepat dalam 8 menit.

Didukung teknologi pintar, mesin-mesin pelabuhan yang besar ini menjadi semakin cerdas. Aplikasi-aplikasi pintar yang diterapkan pada produk-produk ini, yang meliputi kontrol cerdas, identifikasi pejalan kaki 360° untuk menghindari tabrakan, identifikasi otomatis nomor kontainer, dan pengaturan kontainer secara otomatis, membuat pengelolaan baik para operator maupun peralatan menjadi lebih aman, efisien, dan nyaman.

Seiring dengan berkembangnya lanskap industri, Sany Port Machinery meneliti kebutuhan-kebutuhan para pelanggan secara mendalam dan meningkatkannya secara tepat sasaran. Dengan gagasan “Tetap berakar pada inovasi”, Sany Port Machinery akan semakin meningkatkan investasi dalam bidang penelitian dan pengembangan, menyambut masa depan bersama yang rendah karbon. Sumber: Sany Global

Baca Juga :  Kalmar Rayakan Produksi Reachstacker ke-3.000 di Shanghai

Berita Terkait

Our website uses cookies to improve your experience. Don't worry you are in safe browsing with us. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy