26 C
Jakarta
11 Apr, 2021.

Tingkatkan Kemampuan Material Handler dengan Teknologi Penimbangan Canggih

Mengisi dan mencatat produk secara akurat tidak perlu menghabiskan waktu atau biaya. Dengan LOADEX 200 yang dirancang khusus untuk dipasang pada mesin-mesin material handler yang bekerja di pelabuhan (sisi kiri kapal), daur ulang, serta manajemen limbah, teknologi ini dapat mengubah alur kerja Anda.

Kalau Anda kesulitan menimbang bobot material yang ditangani dengan mesin-mesin material handler, kehadiran LOADEX 200 bisa menjadi solusi. Apapun bisnis Anda – penanganan material di pelabuhan, pengelolaan limbah, pembongkaran dan daur ulang, teknologi ini memudahkan Anda dalam melakukan  pencatatan secara akurat, sehingga memungkinkan perusahaan Anda mencapai target-target yang semakin ketat dan bekerja dengan lebih efisien.

LOADEX 200 memungkinkan Anda untuk mengatur hinga 10 bidang referensi, dengan input yang hampir tidak terbatas dari truk-truk, berbagai lokasi, produk, tujuan, para pelanggan, campuran-campuran, berbagai catatan dan trailer, membuat manajemen alur kerja Anda sederhana dan mudah serta mengurangi waktu yang dibutuhkan.

Dengan tampilan layar sentuh berwarna ukuran 7 inci yang resistif, yang memberikan kontrol intuitif, dan tombol-tombol fisik yang memberikan sistem itu sebuah antarmuka yang modern dan ergonomis, teknologi penimbangan dinamis LOADEX 200 memastikan kemudahan penggunaan dan akurasi yang terus-menerus.

Sistem itu secara terus-menerus mengukur beban dengan menggunakan sebuah pin beban yang dirancang khusus. Sinyal-sinyal beban ditangkap dan difilter saat Anda bekerja, tidak diperlukan langkah-langkah tambahan. Sinyal beban, bersama dengan sensor-sensor gerak di dalam modul penimbangan, memproses angka bobot yang kemudian di-share dengan terminal yang dipasang di kabin. Sederhananya, perangkat ini melakukan pekerjaan penimbangan dan pencatatan untuk Anda.

Juga dilengkapi dengan alarm overload, sistem penimbangan on-board canggih LOADEX 200 didesain khusus untuk mesin-mesin material handler yang beroperasi di industri-industri daur ulang dan limbah, dengan mengedepankan akurasi dan mengutamakan keselamatan. (Sumber: TOPCON)

Related posts

329746
Users Today : 951
This Year : 42206
Total Users : 329046
Views Today : 14050
Total views : 8373120
Who's Online : 18
Your IP Address : 34.204.185.54
Server Time : 2021-04-10