Alat Berat
Business Mining Top News

Zoomlion Gelar Promo Harga Spesial Selama Mining Indonesia 2022

Termasuk salah satu pemain besar di industri alat berat China maupun global, Zoomlion akan menunjukkan power-nya pada pameran Mining & Mineral Indonesia 2022 di JI- Expo Kemayoran, Jakarta.

Excavator Zoomlion menggunakan komponen-komponen kunci seperti pompa utama, katup utama, silinder oli dan peredam, berasal dari brand-brand terkemuka dunia untuk memastikan masa pakai yang sangat lama dan keandalan yang tinggi. Foto: Zoomlion

Zoomlion Heavy Industry Science & Technology Co., Ltd atau yang popular dengan sebutan Zoomlion akan tampil spektakular bersama dengan pemain-pemain alat berat lainnya di panggung acara Mining & Mineral Indonesia 2022 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, 14-17 September 2022. Produsen asal China yang sudah berusia 30 tahun ini akan menampilkan beragam tipe mesin, sesuai dengan segmen pasar yang dibidiknya di pasar Indonesia.

Sebagai informasi, Zoomlion didirikan pada tahun 1992 yang fokus mengembangkan dan memproduksi alat berat yang berteknologi tinggi. Dengan lebih dari 20 tahun melakukan inovasi dan pengembangan, kini Zoomlion menjadi perusahaan global yang memiliki 10 kategori produk utama dan 56 lini produk, serta hampir 600 produk unggulan.

Zoomlion merupakan produsen alat berat pertama China yang terdaftar di bursa saham Shenzhen dan Hong Kong, dan termasuk dalam 10  besar produsen alat berat terkemuka dunia versi Yellow Table 2022 – turun dua peringkat dari posisi nomor 5 pada tahun sebelumnya. Yellow Table merupakan peringkat produsen alat berat terbesar dunia berdasarkan angka penjualan yang dikeluarkan setiap tahun oleh International Construction.

Target utama pabrikan ini terlibat dalam pameran berskala internasional tersebut lebih pada pengenalan brand Zoomlion kepada pasar alat berat Indonesia. Selain itu, Zoomlion ingin menunjukkan keseriusannya dalam memberikan solusi-solusi alat berat bagi para pengusaha yang bergerak di berbagai sektor di Indonesia pada umumnya, dan di sektor pertambangan khususnya.

Komitmen yang tinggi terhadap pengembangan pasar di Indonesia telah dibuktikan Zoomlion dengan pembangunan kantor cabang, sales point, spareparts, dan service center di banyak kota besar di Indonesia, dan akan terus bertambah di berbagai kota lainnya.

Saat ini Zoomlion sudah membuka Jakarta Head Office, Jakarta Yard & Service Center, Palembang Branch, Balikpapan Branch, Pekanbaru Branch, Banjarmasin Branch, Manado Branch, Makassar Branch, Sorong Branch, Surabaya Branch.

Target lain yang hendak dicapai Zoomlion selama pameran ini adalah memperkenalkan secara lengkap berbagai produk dan servis yang mencakup sektor pertambangan, konstruksi, infrastruktur dan perkebunan. Zoomlion juga ingin menyentuh perusahaan-perusahaan besar yang sebelumnya tidak tertarik dengan produk-produk alat berat dari China. Perusahaan ini berusaha untuk mengalihkan para pengguna alat berat Amerika dan Eropa ke perusahaan alat berat China yang, notabene, memiliki kualitas produk yang sama.

Zoomlion akan memamerkan hampir semua lini produknya mulai dari Tower Crane, Mobile Crane, Concrete Machinery, Earthmoving Machinery, Mining Machinery, Material Handling seperti Forklift dll, Aerial Working Platform, hingga Foundation Machinery. Bahkan, tidak ketinggalan, perusahaan ini akan memboyong satu unit traktor yang merepresentasikan jajaran mesin Agriculture-nya.

Zoomlion memiliki beberapa produk unggulan yang menyasar sektor pertambangan. Selain excavator, pabrikan ini akan memamerkan Mining Dump Truck yang keunggulannya tidak diragukan lagi dibandingkan kompetitor-kompetitornya. Selain itu, perusahaan ini sudah menjalin kerja sama dengan perusahaan pembiayaan lokal untuk pembelian produk Excavator 20 ton. Pelanggan-pelanggan yang melakukan pembelian melalui pembiayaan lokal yang sudah bekerjasama dengan Zoomlion akan mendapatkan promosi khusus.

Tidak hanya itu, untuk memikat perhatian para pengunjung ke booth-nya,  Zoomlion akan menggelar promo harga spesial untuk beberapa produk. Program ini merupakan bagian dari acara perayaan ulang tahun ke-30 Zoomlion di China.

Berita Terkait