Alat Berat
Material Handling Business Construction EQ Press Release Top News

Bagaimana mengubah telescopic handler menjadi crusher?

MB-HDS214 – Dieci Apollo 25.6 – Daur ulang dan pengomposan tanah dan kayu di Prancis. Foto: MB Crusher

Memiliki hanya satu opsi bukanlah sebuah pilihan. Kutipan ini kurang lebih benar saat berbicara tentang pekerjaan-pekerjaan konstruksi di area perkotaan. Di lokasi-lokasi inilah mesin-mesin telehandler semakin populer, mereka dengan cepat menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan pekerjaan di area-area perkotaan yang sempit karena para kontraktor melihat manfaat yang dapat ditawarkan oleh mesin-mesin multiguna ini.

Angkat. Pindahkan. Tempatkan. Giling. Saring

MB-L200 – Manitou MLT 840-145 PS – Pekerjaan pembongkaran di Republik Ceko. Foto: MB Crusher

Cukup sederhana sebetulnya, ”zoom boom” dapat digunakan sebagai work platform untuk mengangkat para pekerja atau sebagai mini-crane untuk mengangkat berbagai beban, untuk memindahkan dan menempatkan berbagai material mulai dari batu bata, kerikil hingga kayu, dan juga dapat dipasang attachment MB Crusher sehingga berubah menjadi sebuah jaw crusher untuk melumatkan bebatuan atau puing-puing yang tergeletak di sekitar atau menjadi sebuah mesin ayak untuk menyaring material-material yang ada dan membersihkan lokasi.

Telehandler merupakan sebuah mesin yang dibuat khusus untuk penanganan material. Tapi mengapa membatasi kemungkinan-kemungkinan jika dengan memasang attachment  MB Crusher pada sistem hidrolik Anda dapat memperbanyak pekerjaan-pekerjaan yang dapat dilakukan hanya dengan satu mesin dan seorang operator.

MB-L200 – Manitou MLT 840-145 PS – Pekerjaan pembongkaran di Republik Ceko. Foto: MB Crusher

Yang membuat mesin-mesin telescopic handler menjadi pasangan yang serasi dari unit MB Crusher adalah pilihan para operator. Ketika dilengkapi dengan attachment MB Crusher, mesin ini dapat berfungsi sebagai pengganti backhoe loader, dan bersama-sama mereka dapat menjamin mobilitas yang lebih baik dan performa-performa yang ongkos operasinya yang lebih murah. Itu sebabnya, memasang attachment MB Crusher pada telescopic handler merupakan pilihan terbaik.

Rangkaian attachment MB-L akan mengubah telehandler menjadi jaw crusher. Terdapat empat model yang dapat dipilih, dan alat pengangkut akan mengambil puing-puing, bebatuan, batu bata dan beton serta menghancurkan semua puing menjadi bahan timbunan yang berharga. Ya, telehandler yang sama yang digunakan untuk memindahkan material ke sekitar lokasi juga akan mulai memproduksi agregat dengan mudah.

MB-HDS dengan empat model berbeda akan mengubah telehandler menjadi mesin yang dapat memilih dan mengurangi banyak material. Dari tanah galian hingga puing-puing bongkaran, ranting-ranting, eternit kulit kayu, apa pun yang ada di lokasi dapat segera digunakan kembali.

Inovasi dari lini produk ini adalah kecepatan mengganti poros-poros yang berputar di lokasi. Dengan satu unit HDS dan poros-poros berputar yang berbeda, telehandler dapat diubah menjadi suatu sistem multiguna yang mampu memproses material-material dalam jumlah besar.

MB-L140 – Merlo – Italia. Foto: MB Crusher

Dua unit rotary screening bucket MB-LS ideal jika memerlukan presisi. Tidak ada yang lebih besar dari ukuran lubang yang bisa melintas. Ukuran kisi-kisi (lubang saringan) yang dipilih dapat diubah di lokasi dengan membuka beberapa baut.

Jadi, untuk membuatnya semakin multiguna, cukup lengkapi telehandler Anda dengan attachment MB Crusher. Penggunaan MB Crusher akan membuka peluang-peluang kerja baru, mengembangkan bisnis Anda di lokasi kerja Anda. Sumber: MB Crusher

 

Berita Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More