28.4 C
Jakarta
23 Jun, 2021.

Bagaimana mengubah lokasi kerja menjadi pusat daur ulang?

Dengan menggunakan peralatan MB Crusher – crusher bucket dan screening bucket – para kontraktor mendapatkan material-material yang bermutu di lokasi kerja dan bisa langsung digunakan tanpa biaya ekstra di mana pun mereka bekerja.

Memproduksi bahan bangunan dengan menggunakan alat berat yang dimiliki, di mana pun lokasi kerja Anda berada. Ini adalah solusi termudah bagi banyak perusahaan sekarang karena pengadaan menjadi makin kompleks, mahal, dan membutuhkan waktu lebih lama. Dan hal ini juga merupakan solusi praktis bila lokasi-lokasi konstruksi terletak di area yang sulit dijangkau oleh kendaraan berat, di mana tidak ada jalan penghubung atau di lokasi-lokasi perkotaan dengan  pembatasan lalu lintas.

Misalnya, di Bulgaria, sebuah perusahaan harus membongkar rumah tua dan memiliki ruang gerak terbatas untuk mengoperasi alat berat besar. Sebagai solusinya, perusahaan ini menggunakan crusher bucket MB-L160 pada backhoe loader Case 6 yang sudah mereka miliki di lokasi, membuatnya cepat dan mudah untuk memuat puing-puing, menghancurkannya di lokasi, dan mendapatkan material-material berkualitas yang dapat digunakan kembali sebagai fondasi untuk rumah yang baru.

Dengan cara demikian, perusahaan itu menghemat waktu dan meneka pengeluaran. Sebab, perusahaan ini tidak perlu memproses materi lebih lanjut dengan mengangkutnya dan membelinya kembali dari pusat daur ulang atau tambang. Hasilnya? Perusahaan itu mendapatkan material langsung di lokasi tanpa biaya tambahan.

Cara kerja seperti ini berlaku bagi mereka yang bekerja di lokasi-lokasi pembangunan kembali kota besar atau kecil atau mereka yang sering terlibat dalam pekerjaan jalan, pembongkaran jembatan, atau pembangunan jalan, dan mereka yang juga bekerja di pertambangan. Bahan-bahan hasil bongkaran dapat digunakan kembali untuk membuat jalan internal, menutup lubang-lubang, dan dapat mengurangi biaya pengelolaan hingga separuhnya.

Dengan peralatan MB Crusher, Anda menyiapkan pusat daur ulang yang sebenarnya di lokasi. Anda mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan teknologi MB Crusher. Yang jelas Anda tidak bergantung pada pemasok-pemasok lain untuk mendapatkan material. Waktu pemrosesan berkurang secara signifikan. Dan yang tidak kalah pentingnya, dengan mengolah langsung material daur ulang di lokasi, Anda tidak mengeluarkan biaya transportasi dan Anda mendapatkan  bahan berkualitas yang siap pakai.

Di Nimes, Prancis, sebuah perusahaan yang membangun 745 unit rumah yang diperlukan untuk membangun kembali jalan pertanian lama untuk layanan antar-distrik dan membuat jaringan drainase untuk air hujan. Dalam konteks ini, di mana Anda perlu menggali dan menghasilkan limbah lembam dalam jumlah besar, pilihan yang diperlukan adalah peralatan MB Crusher. Mesin-mesin MB Crusher mendaur ulang semua bahan. Screening bucket  MB-S18 bekerja untuk menyaring material sehingga Anda bisa mendapatkan material-material siap pake yang bagus. Sedangkan bucket crusher BF80.3 memproses bebatuan yang lebih besar. Agregat yang diperoleh segera digunakan kembali dengan menebarkannya di atas parit jaringan drainase, meniadakan semua biaya logistik dan pembuangan material serta biaya pembelian material.

“Keuntungannya adalah Anda mengembalikan material-material yang telah Anda ekstrak,” komentar Thierry Bastide, manajer Société Travaux Publics Bastide, perusahaan yang bertanggung jawab atas kontrak pekerjaan ini.

Keuntungan-keuntungan yang diperoleh tidak berhenti pada pengurangan biaya-biaya transportasi dan ongkos pengolahan atau pembuangan limbah tetapi meluas ke kualitas bahannya. Contoh terbaru adalah ketika jembatan Santo Spirito di Puglia, Italia, rusak akibat longsor dan perlu dibongkar. Perusahaan menggunakan bucket crusher dan screening bucket MB untuk menghancurkan dan mengurangi material yang mereka peroleh hingga ukuran keluaran yang diinginkan. Perusahaan ini Mereka memperoleh bahan yang melebihi standar untuk digunakan kembali di lokasi kerja untuk membuat substrat jalan yang mereka butuhkan untuk merekonstruksi jembatan.

Singkat kata, jika Anda ingin sesuatu dilakukan dengan benar, Anda melakukannya sendiri, bahkan di lokasi kerja.

 

Related posts

005801
Users Today : 2005
Views Today : 10200
Total views : 157640
Who's Online : 134
Your IP Address : 3.235.223.5
Server Time : 2021-06-23