26.2 C
Jakarta
23 Jun, 2021.

BKT Mendapatkan Sertifikasi SQEP Gold dari Caterpillar

Caterpillar telah menganugerahi sertifikasi SQEP (Supplier Quality Excellence Process) Gold untuk pabrik BKT di Bhuj – suatu pengakuan penting yang diberikan kepada para pemasok yang telah menonjol selama tahun ini karena mencapai level-level tertinggi dalam hal kualitas dan kontrol atas proses.

Ini merupakan suatu keberhasilan besar untuk pabrik BKT di Bhuj, yang sudah menjadi andalan pabrikan ban itu. Dibuka pada tahun 2015, Bhuj adalah salah satu pabrik paling inovatif grup itu: pabrik yang otonom dan mutakhir dalam hal aset-aset manufaktur dan infrastruktur untuk mendukung karyawan-karyawannya.

Fasilitas ini memproduksi ban-ban radial jenis EARTHMAX untuk mesin-mesin CAT. Secara khusus, ban-ban ini dirancang untuk memudahkan distribusi beban ke tanah yang lebih baik untuk mesin-mesin jenis dump truck, wheel loader, dozer, grader, dan beberapa mesin multiguna. Ban-ban EARTHMAX dikenal karena menggunakan struktur All Steel, yang menjamin resistensi rangka ban dan distribusi beban ke tanah yang lebih baik.

Sertifikasi SQEP Gold yang diperoleh BKT, selain menghargai komitmen multinasional India dalam bidang logistik dan rangkaian produk inovatif berkualitas tinggi, merupakan konfirmasi lebih lanjut atas keberhasilan kolaborasi antara Caterpillar dan BKT, yang meletakkan dasar untuk sinergi dan kemitraan yang lebih kuat di masa depan.

“Sertifikasi ini sangat berarti bagi BKT,” kata Arvind Poddar, chairman dan direktur pelaksana BKT, seperti dilansir perusahaan itu dalam rilisnya, Jumat (8/1). “Kami bangga menerima pengakuan bergengsi dari Caterpillar ini, dan kami berharap pada tahun-tahun mendatang tidak hanya untuk mempertahankan standar dan kinerja yang tinggi dengan pelanggan-pelanggan kami tetapi bahkan melangkah lebih jauh dengan terus melakukan peningkatan. Perjalanan BKT ditandai dengan evolusi dan pengembangan yang terus-menerus.”

 

Related posts

005821
Users Today : 2025
Views Today : 10700
Total views : 158140
Who's Online : 137
Your IP Address : 3.235.223.5
Server Time : 2021-06-23