26.6 C
Jakarta
Sep 22, 2020.
Agriculture Top News Tractor

Case IH & New Holland Agriculture Terima Tiga ‘Inovation Award ASABE 2020’

American Society of Agricultural and Biological Engineers (ASABE) memasukkan tiga teknologi inovatif masing-masing dari Case IH dan New Holland dalam Penghargaan AE50 tahunan mereka. Ajang ini memberikan penghargaan untuk desain paling inovatif dalam produk dan sistem teknik untuk industri makanan dan pertanian.

Case IH dan New Holland Agriculture, merek mesin pertanian global CNH Industrial NV, masing-masing telah memenangkan tiga penghargaan prestisius ASABE AE50 untuk tahun 2020. Traktor Case IH telah memenangkan penghargaan untuk tiga inovasi yang membantu para produsen menghemat waktu, mengurangi biaya dan meningkatkan keselamatan operasi secara keseluruhan.

Traktor seri AFS Connect® Magnum memberi keleluasaan kepada para produsen untuk mengelola, memantau, menyesuaikan dan mentransfer data mesin dan agronomis seperti yang mereka inginkan. Sistem operasi yang sepenuhnya didesain ulang memungkinkan melihat tampilan layar dari jarak jauh, service diagnostic dan pembaruan perangkat lunak, dan merupakan bukti lebih lanjut terhadap pengembangan CNH Industrial tentang tema digitalisasi dan pertanian presisi.

Mesin planter 2160 Early Riser® diapresiasi untuk wing wheel system, yang menyediakan distribusi bobot yang optimal antara traktor dan penanam – untuk meningkatkan produktivitas operasional. Ini adalah penghargaan kelima dalam lima tahun terakhir untuk mesin tanam seri 2000 Riser.

New Holland juga memiliki tiga inovasi yang masuk dalam 50 besar, yang menyoroti komitmen brand ini terhadap pendekatan inovatif dan berwawasan ke depan untuk mekanisasi pertanian.

Sandaran tangan pada SideWinderTM Ultra menempatkan semua kontrol traktor di dalam kabin pada posisi ergonomis di satu lokasi. Traktor ini juga dilengkapi dengan operator interface yang sepenuhnya dapat disesuaikan, yang memungkinkan operator untuk mengkonfigurasi fungsi operasi tertentu agar sesuai dengan preferensi masing-masing pengemudi.

Ground Speed Management II, tersedia pada model traktor menengah T5 dan T6 New Holland juga mendapat penghargaan. Sistem ini secara otomatis mempertahankan kecepatan maju yang diminta pada titik operasi optimal dalam hal kecepatan engine dan pemilihan gigi, sehingga mengurangi konsumsi bahan bakar dan meningkatkan efisiensi.

Sistem leveling dan agitasi otomatis Cart Air Seri-P untuk air carts  yang dilengkapi dengan tangki tambahan juga disertakan. Sistem mini memastikan bahwa benih-benih halus, inokulan, atau produk berukuran kecil lainnya cukup menutupi semua rol meter dalam kondisi tangki hampir kosong untuk produktivitas maksimum.

Pabrikan-pabrikan di seluruh dunia mengirimkan hasil-hasil desain mereka ke kompetisi tahunan ini, dan 50 produk terbaik, yang dinilai memiliki dampak terbesar dalam rekayasa untuk industri makanan dan pertanian oleh panel ahli teknik internasional, dimasukkan dalam daftar. (Sumber: CNH Industrial N.V)

165 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts