Equipment APP.
Technology Top News

Cat VisionLink baru memudahkan manajemen peralatan

Cat VisionLink yang baru menyediakan suatu solusi manajemen armada yang terintegrasi penuh untuk pelacakan aset guna memaksimalkan waktu kerja mesin dan mengoptimalkan utilisasi. Antarmuka intuitif platform yang diperbarui membantu para pelanggan mengelola seluruh armada mereka secara efisien, apa pun pabrikannya. Semuan informasi mengenai berbagai aset terekam, memungkinkan perusahaan-perusahaan mengambil berbagai keputusan mengenai manajemen aset berdasarkan informasi yang akurat.

Cat VisionLink baru tersedia pada smartphone Anda. (Foto: Cat)

Berbasis cloud dan diakses melalui desktop, tablet, dan perangkat-perangkat mobile, VisionLink yang baru menggabungkan My.Cat.Com, Cat App, dan aplikasi VisionLink versi sebelumnya menjadi satu solusi terpusat untuk manajemen armada.

Menyederhanakan proses bagi para pelanggan, semua akun pengguna, pengaturan-pengaturan pribadi, konfigurasi-konfigurasi akun, dan pembayaran berbagai cicilan mesin beralih dengan mulus dari platform sebelumnya ke VisionLink baru.

Memungkinkan para pengguna mengakses data mereka saat bepergian dan di lapangan, aplikasi mobile VisionLink yang baru menggantikan aplikasi Cat. Unduhan untuk platform-platform Android dan iOS, aplikasi mobile yang baru memungkinkan para pengguna untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang metrik-metrik utama, lokasi berbagai aset, tingkat pemakaian bahan bakar, idle time, dan lainnya, semuanya melalui smartphone. Teknologi ini dibangun dengan mempertimbangkan mobilitas menggunakan semua elemen kunci dari sebuah smartphone.

Beberapa fitur yang diperbarui membantu melayani para pelanggan dalam berbagai situasi sehari-hari. Fitur ‘Needs Review’ baru VisionLink memungkinkan para pelanggan untuk fokus pada item-item penting, fokus pada bidang-bidang yang  memerlukan tindakan-tindakan segera, dan menyediakan alur kerja untuk menjadwalkan berbagai pekerjaan.

Dalam ‘Needs Review’, fungsi ‘Task Management’ yang baru memungkinkan para pelanggan membuat tugas-tugas cepat atau tugas-tugas dari awal. Hal ini memungkinkan penyerahan tugas-tugas dan memastikan progress pekerjaan dan penyelesaiannya didokumentasikan.

Baca Juga :  Volvo Boyong Mesin-mesin Terbesar dan Terbaik ke MINExpo 2021

Sebuah platform yang kuat, VisionLink baru memantau kondisi kesehatan alat berat, kode-kode kesalahan, analisis cairan S∙O∙S, dan inspeksi untuk merencanakan perawatan. Personel kunci dapat ditugaskan untuk menerima peringatan-peringatan saat aset-aset memerlukan layanan segera untuk mencegah downtime. Para pelanggan juga dapat meminta servis dan memesan suku cadang dari dealer-dealer Cat secara langsung menggunakan aplikasi mobile VisionLink yang baru.

Dengan pengelolaan armada yang unik untuk setiap operasi, para pelanggan dapat menentukan mesin-mesin dengan nama dalam aplikasi yang mereka pilih. Laporan-laporan yang disesuaikan dapat dibuat dan disortir secara otomatis untuk memudahkan pekerjaan-pekerjaan seperti mengidentifikasi peralatan yang kurang dimanfaatkan.

Dashbord yang mudah digunakan memungkinkan manajemen aset berdasarkan proyek, grup, dan pembatasan wilayah. Selain itu, para pelanggan memutuskan siapa yang dapat dan tidak dapat mengakses VisionLink dengan menentukan tingkat akses untuk personel.

Untuk memudahkan para pelanggan mengelola aset dan meningkatkan produktivitas mereka, Caterpillar dengan senang hati mengumumkan evolusi lebih lanjut dari VisionLink untuk menyertakan rebranding Cat Productivity ke VisionLink Productivity. Dengan menyederhanakan produk-produk digital, kemampuan dan integrasinya, Caterpillar akan memberikan pengalaman pelanggan yang premium dan konsisten. Mengganti nama Cat Productivity adalah langkah pertama dalam mengintegrasikannya dengan VisionLink baru yang disempurnakan.

VisionLink Productivity adalah aplikasi berbasis cloud yang dapat membantu para pelanggan menganalisis kinerja di lokasi kerja dan meningkatkan produktivitas berdasarkan informasi yang dapat ditindaklanjuti, membuat bisnis para pelanggan makin efisien dan pada akhirnya lebih menguntungkan. Teknologi ini dapat dibuat sesuai dengan ukuran armada dan apa pun merek asetnya, serta dapat diakses di mana pun mereka berada melalui ponsel, tablet, atau pun desktop.

Saat ini VisionLink juga menawarkan para pelanggan tingkat langganan yang disederhanakan yang dirancang untuk mengurangi kerumitan dan memberikan kombinasi fitur yang tepat untuk para pelanggan dari berbagai ukuran. VisionLink baru terus menawarkan standar data telematika inti pada setiap alat berat untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan penting tentang aset, termasuk lokasi alat berat setiap hari, penggunaan, pemakaian bahan bakar, notifikasi perawatan, dan integrasi dengan ekosistem digital Caterpillar yang ekstensif.

Baca Juga :  Truk-truk Baru di GIICOMVEC 2020

Detail lebih lanjut tentang program VisionLink baru yang canggih dapat ditemukan dengan menghubungi dealer Cat atau mengunjungi https://www.cat.com

Berita Terkait

Our website uses cookies to improve your experience. Don't worry you are in safe browsing with us. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy