26 C
Jakarta
11 Apr, 2021.

DEUTZ tawarkan garansi suku cadang seumur hidup

Produsen engine off-road, DEUTZ, meluncurkan program garansi suku cadang seumur hidup untuk para customer aftersales-nya.

Ilustrasi engine Deutz (Foto: Deutz)

Pabrikan engine terkemuka asal Jerman, DEUTZ, menyatakan memperpanjang masa garansi untuk semua suku cadang yang dibeli dari dan dipasang oleh mitra-mitra layanan resmi DEUTZ sebagai bagian dari pekerjaan perbaikan. Kebijakan ini berlaku per 1 Januari 2021 dan berlaku hingga lima tahun atau 5.000 jam operasi, tergantung mana yang dicapai terlebih dahulu.

Dilansir dari rilis yang diterima Equipment Indonesia, Rabu (20/1, DEUTZ disebutkan semua pelanggan yang mendaftarkan engine DEUTZ mereka secara online menggunakan portal layanan www.deutz-serviceportal.com berhak atas Garansi Suku Cadang Seumur Hidup (Lifetime Parts Warranty). Perawatan mesin harus dilakukan sesuai dengan manual pengoperasian perusahaan dan hanya jenis-jenis cairan yang secara resmi disetujui oleh DEUTZ yang boleh digunakan.

“Kualitas adalah penting bagi kami dalam melakukan servis engine-engine kami seperti halnya pada mesin-mesin itu sendiri,” kata Michael Wellenzohn, anggota dewan manajemen DEUTZ dengan tanggung jawab untuk penjualan, servis dan pemasaran.

“Engine-engine DEUTZ yang terekam dalam sistem servis kami menjadi titik awal yang penting bagi kami untuk terus meningkatkan program layanan kami dan untuk mempromosikan produk-produk dan layanan-layanan digital kami kepada para pelanggan.” Informasi terperinci tentang topik ini dapat ditemukan di website  DEUTZ,  www.deutz.com

Related posts

329751
Users Today : 956
This Year : 42211
Total Users : 329051
Views Today : 14655
Total views : 8373725
Who's Online : 20
Your IP Address : 34.204.185.54
Server Time : 2021-04-10