Alat Berat
Construction EQ Press Release Top News

GOMACO Perkenalkan Teknologi Concrete Paver Baru

Slipform paver GOMACO GP3 ditampilkan di booth GOMACO selama acara World of Concrete 2022 baru-baru ini. Paver ini memiliki kemampuan untuk menuangkan beton hingga lebar 9,14 m, yang tersedia sebagai paver dua track atau empat track. Namun, yang dipajang selama pameran ini adalah model empat track, dengan menampilkan beberapa inovasi cerdas baru.

Para insinyur GOMACO memiliki kontrol dan otomatisasi paver yang canggih dan memperkenalkan katup-katup cerdas baru pada lini peralatan GOMACO, termasuk paver GP3. Katup-katup pemrograman mandiri yang baru menghilangkan perlunya menetapkan ambang batas. Katup-katup itu, yang bekerja dengan sistem kontrol G+ paver, memahami dan dapat secara otomatis bereaksi dan menyesuaikan diri dengan dinamika mesin paver itu. Awalnya katup itu bereaksi terhadap penyetelan mesin dan secara berangsur-angsur menyesuaikannya, tetapi operator dapat membuat penyesuaian sensitivitas yang disetel dengan baik dari tampilan mana pun kapan saja.

Perangkat lunak G+ GOMACO mengenali permintaan perubahan dan segera melakukan penyesuaian tersebut. Hal ini memungkinkan koreksi otomatis pada elevasi paver, kemudi, putaran, kontrol gerak, traksi positif anti-selip pada trek dan banyak lagi.

Kontrol G+ sekarang menggabungkan sistem pemantauan vibrator baru GOMACO dengan kemampuan untuk memantau, mengontrol, dan mendiagnosis masing-masing vibrator pada paver. Tampilan layar sentuh menggambarkan kinerja masing-masing vibrator. Operator dapat melihat di mana penyesuaian perlu dilakukan dan dapat melakukan penyesuaian tersebut secara elektronik untuk respons instan dan saat berjalan.

Perangkat lunak tampilan Navigator GOMACO menyatukan semua aksesori paver G+ untuk kontrol dan pemantauan yang mudah pada tampilan layar sentuh opsional. Mesin paver ini sekarang sepenuhnya Wi-Fi sehingga memungkinkan kontrol nirkabel dari beberapa tampilan layar di mana saja pada paver.

Ekstensi nirkabel memungkinkan personel darat mampu melihat dan membuat penyesuaian yang sempurna pada kinerja paver dan mengonfigurasi pengaturan untuk GSI, side bar inserter, tie bar inserter, dan pengatur transisi power  menggunakan tablet atau ponsel apa pun.

Komunikasi mesin-ke-mesin sekarang dimungkinkan menggunakan tampilan GOMACO Navigator dan kontrol G+. Saat sebuah alat paver GOMACO sedang mengerjakan sebuah proyek, paver GP3 sekarang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan peralatan GOMACO lainnya di proyek dengan sistem kontrol G+. Misalnya, jika placer/spreader GOMACO sedang bekerja di depan paver GP3, paver dan beton yang ditempatkan di depan paver terlalu rendah, alat ini dapat memberi tahu placer/spreader untuk menaikkan strike-off dan memungkinkan lebih banyak beton yang dituangkan. Komunikasi mesin-ke-mesin ini memperkenalkan era baru otomatisasi, paver pintar, dan kinerja terbaik pada peralatan GOMACO.

Teknologi baru yang cerdas ini sedang berkembang di seluruh lini peralatan pembuatan hamparan beton GOMACO. Katup-katup self-programming baru juga sedang diintegrasikan ke dalam jajaran lengkap mesin-mesin pembuat trotoar dan talang GOMACO. Mereka digunakan pada GP3, Xtreme GT-3600, dan GT-3200 di booth GOMACO di World of Concrete 2022. Sumber: GOMACO

Berita Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More