30.2 C
Jakarta
Okt 23, 2020.
Equipment Construction Construction EQ Industry Top News

HİDROMEK Kembali Masuk Peringkat Yellow Table

Wheel loader HİDROMEK HMK 640WL

HİDROMEK sekali lagi masuk peringkat pada Yellow Table KHL. Berhasil memasuki daftar peringkat Yellow Table untuk ketujuh kalinya, HİDROMEK adalah produsen alat berat asal Turki pertama dan satu-satunya yang pernah masuk dalam daftar tersebut.

KHL Group menerbitkan “Yellow Table 2020” yang menentukan produsen peralatan konstruksi terbesar di dunia. Daftar ini disusun berdasarkan laporan penjualan tahunan perusahaan. HİDROMEK berada di peringkat ke-50 pada Yellow Table 2020.

General Manager HİDROMEK, Ahmet Bozkurt, menyatakan bangga dengan kembali masuknya HİDROMEK dalam daftar Yellow Table. “Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua anggota tim, para pelanggan, semua dealer dan pemasok, universitas-universitas serta organisasi-organisasi yang bekerja sama dengan kami dan kepada semua teman kami yang telah berkontribusi pada kesuksesan ini,” ungkapnya, dikutip dari rilis perusahaan itu, (3/6).

“Target kami adalah mencapai peringkat Yellow Table yang lebih tinggi pada tahun-tahun mendatang. Dengan kekuatan R&D, desain, dan produksi, kami memperkuat posisi kami di industri global,” ujarnya menambahkan.

Saat ini, mesin-mesin HİDROMEK beroperasi di lebih dari 100 negara di 6 benua. “Prioritas kami adalah memperluas jaringan dealer kami yang telah menyebar ke lebih dari 80 negara, melakukan diversifikasi berbagai produk dan memenuhi permintaan pelanggan-pelanggan kami di bawah satu merek. Sebagaimana sebelumnya, kami akan terus bekerja di sektor mesin konstruksi dengan semua kekuatan kami,” pungkasnya. (Sumber: HİDROMEK)

1,411 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts