26 C
Jakarta
11 Apr, 2021.

JCB luncurkan fitur-fitur LiveLink baru

JCB sudah menambah fitur-fitur baru dan lebih baik pada portal telematika LiveLink untuk meningkatkan efisiensi penggunaan mesin-mesin.

Tampilan dashboard JCB LiveLink yang diperbarui menampilkan data-data yang terkait dengan pemantauan, penggunaan mesin dan performa secara keseluruhan. (Foto: JCB)

JCB dikhabarkan sudah meluncurkan serangkaian fitur baru pada portal telematika LiveLink untuk meningkatkan efisiensi penggunaan mesin-mesin. Diluncurkan pada tahun 2011 dan sekarang dengan lebih dari 300.000 mesin yang dipantau oleh sistem itu, JCB LiveLink memberi para operator alat dan para manajer armada akses yang mudah ke semua data melalui portal online dan aplikasi mobile (mobile app).

Dikutip dari www.agg-net.com (25/1), sistem generasi baru yang sekarang memiliki serangkaian fitur yang meliputi peringatan-peringatan kesehatan mesin yang mudah dipahami dan dapat ditindaklanjuti; penyimpanan dokumen; dashboard overview berbasis tindakan baru yang tampilannya makin bagus; fungsi armada campuran untuk memasukkan data dari produsen-produsen lain; dan makin compatible dengan aplikasi JCB Operator untuk pengecekan digital sebelum mesin menyala.

Peringatan-peringatan kesehatan mesin yang dapat ditindaklanjuti meningkatkan waktu kerja dengan memberi notifikasi-notifikasi kepada para pengguna tentang potensi-potensi masalah mesin sebelum menyebabkan downtime dan memungkinkan tindakan instan dari portal. Hal ini memastikan mesin-mesin beroperasi penuh, aman, dan terlindungi tanpa downtime yang mahal biayanya.

JCB Uptime Center (Foto:JCB)

LiveLink yang baru dan makin bagus ini memiliki sebuah tampilan dashboard yang memberikan akses konstan ke data pemantauan yang akurat dan pelaporan mengenai penggunaan dan kinerja mesin, sementara platform itu juga dapat menyimpan dokumentasi penting seperti sertifikat-sertifikat kepatuhan dan inspeksi-inspeksi keselamatan – memastikan semua informasi yang berkaitan dengan armada dapat diakses secara instan.

Melalui fitur LiveLink Enterprise opsional, informasi dapat ditarik secara otomatis dari rental atau sistem manajemen armada yang ada untuk mengurangi entri data manual dan administrasi.

Tersedia sebagai satu opsi untuk pertama kalinya, fungsi armada campuran memungkinkan integrasi mesin-mesin merek lain ke dalam JCB LiveLink – mengkonsentrasikan data telematika seluruh armada ke satu tempat, sehingga menghemat waktu dan kerumitan tanpa perlu menggunakan banyak sistem.

Fitur berbagi mesin juga memungkinkan para pengguna untuk memberikan visibilitas data peralatan kepada pengguna-pengguna dan perusahaan-perusahaan lain, yang dapat bermanfaat untuk lingkungan bisnis rental.

Bersamaan dengan platform web yang baru, JCB menawarkan aplikasi JCB Operator untuk pemeriksaan-pemeriksaan secara digital sebelum mesin dinyalakan. Tersedia pada platform-platform iOS dan Android, aplikasi Operator JCB memberi tahu tentang pemeriksaan-pemeriksaan jelang alat dinyalakan melalui LiveLink.

Para operator dapat mengambil foto-foto dan menambahkan teks jika diperlukan, membantu penyelesaian masalah-masalah apa pun dengan cepat. Semua hasil pemeriksaan disimpan secara digital pada mesin dan dapat diekspor ke PDF untuk dibagikan atau untuk diaudit. Hal ini memungkinkan untuk dapat melihat panduan-panduan dan dokumen-dokumen kepatuhan dengan cepat untuk aset-aset JCB. 

Related posts

329738
Users Today : 943
This Year : 42198
Total Users : 329038
Views Today : 13275
Total views : 8372345
Who's Online : 17
Your IP Address : 34.204.185.54
Server Time : 2021-04-10