26 C
Jakarta
11 Apr, 2021.

JCB tawarkan tenaga ekstra pada model-model Loadall Baru

JCB meluncurkan model baru Loadall telescopic handler yang menggunakan engine yang lebih bertenaga sesuai emisi Euro Stage V – dan menawarkan Transmisi Variabel DualTech yang unik pada model-model tambahan.

JCB menawarkan teknologi transmisi DualTech variable transmission (VT) yang unik pada lebih banyak model dalam rangkaian model-model Loadall telescopic handler.

JCB mengklaim teknologi transmisi variable DualTech ini, yang menggabungkan penggerak hidrostatik untuk kecepatan rendah dan penggerak langsung mekanis powershift pada kecepatan lebih tinggi, tidak lagi disediakan untuk Loadalls Seri III.

Sekarang akan tersedia untuk versi-versi AGRI Super tertentu dan Loadall ukuran penuh terkecil untuk pertama kalinya.

“DualTech VT sudah sangat sukses dan populer pada Loadall pertanian dengan spesifikasi tertinggi dan sekarang kami membuatnya lebih mudah diakses oleh berbagai bisnis pertanian dengan menambahkannya pada paket peralatan AGRI Super dan pada mesin 532-60 enam meter, 3,2 ton, yang diperkenalkan pada awal 2020,” kata direktur pelaksana JCB Agriculture, John Smith, dikutip dari rilis JCB, (15/1).

“Pengalaman para pengguna dan data dari sistem telematika LiveLink kami telah menegaskan pandangan kami bahwa transmisi unik yang serba guna dan kuat ini meningkatkan produktivitas dan efisiensi bahan bakar.

Dia mengatakan JCB juga telah membuat perubahan-perubahan pada jajaran Loadall-nya, dengan lebih banyak model yang menampilkan engine-engine yang sesuai dengan emisi Euro Stage V yang lebih bertenaga dan perubahan pada output daya dari beberapa model.

Pada model-model AGRI, tenaga engine tidak berubah, yaitu 109hp dan torsi 516Nm; Untuk versi AGRI Super, ada tambahan 5hp pada 130hp dengan torsi 550Nm; dan untuk model AGRI Xtra, enginenya juga memiliki peningkatan torsi puncak sebesar 7% pada 600Nm.

Telescopic handler Loadall JCB yang terbaru ini ditenagai oleh engine DieselMAX JCB 448, 4,8 liter dengan paket teknologi exhaust after-treatment yang ringkas untuk memenuhi ketentuan emisi Stage V UE dan keluaran daya yang terkait dengan tingkat spesifikasi Agri, Agri Super, dan Agri Xtra.

Menurut Smith, karakteristik-karakteristik kinerja dan tuntutan-tuntutan servis telah dipertahankan dan teknologi perawatan gas buang yang canggih masih terpasang dengan rapi di bawah kap engine – dengan pipa ujung knalpot sekarang diganti dengan ventilasi yang ramping, membuat jarak pandang bagian belakang Loadall  sedikit lebih baik dari sebelumnya. (Sumber: JCB)

Related posts

329751
Users Today : 956
This Year : 42211
Total Users : 329051
Views Today : 14675
Total views : 8373745
Who's Online : 19
Your IP Address : 34.204.185.54
Server Time : 2021-04-10