26.2 C
Jakarta
23 Jun, 2021.

Sandvik Raih Penghargaan Frost & Sullivan

Produk-produk digital AutoMine dan OptiMine Sandvik meraih “2020 Global Product Leadership Award” dari Frost & Sullivan.

Sandvik telah memenangkan “2020 Global Product Leadership Award” untuk produk-produk digital AutoMine and OptiMine

Produsen mesin-mesin tambang Sandvik telah memenangkan Penghargaan Kepemimpinan Produk Global 2020, yang diberikan oleh perusahaan konsultan dan penelitian bisnis yang berbasis di AS, Frost & Sullivan.

Berdasarkan analisis pasar otomasi pertambangan global, penghargaan Frost & Sullivan menilai suatu produk berdasarkan kualitasnya dan nilai yang diberikan fitur-fiturnya kepada para pelanggan.

“Kami merasa terhormat mendapatkan Penghargaan Kepemimpinan Produk Solusi Pertambangan Otonom Global 2020 dari analis industri ahli Frost & Sullivan,” kata Riku Pulli, President Rock Drills & Technologies Division untuk Sandvik Mining & Rock Solutions, dilansir PRNewswire (13/1).

“Kami terus mengembangkan teknologi-teknologi inovatif yang menguntungkan operasi-operasi dari para pelanggan kami dan penghargaan ini menunjukkan keberhasilan yang dicapai Sandvik dengan penawaran otomatisasi kami selama bertahun-tahun.”

Diberikan hanya kepada satu perusahaan setiap tahun, hadiah tahunan diberikan kepada Sandvik yang berbasis di Swedia untuk produk otomasi, teleoperation, dan digitalisasi AutoMine dan OptiMine.

OptiMine adalah rangkaian alat digital yang mengintegrasikan semua aset, orang, dan peralatan untuk analisis. Kemudian perangkat ini memberikan prediksi dan alat untuk mengoptimalkan produksi dan proses penambangan batuan keras bawah tanah.

OptiMine bekerja bersama sistem AutoMine Sandvik, yang terdiri dari AutoMine Underground dan AutoMine Surface Drilling. Ini memungkinkan para pelanggan untuk meningkatkan otomatisasi penambangan dengan kecepatan mereka sendiri.

Menurut Rohit Karthikeyan, Analis Industri di Frost & Sullivan, Sandvik adalah satu-satunya perusahaan peralatan dan solusi pertambangan yang mendapat penghargaan dalam “2020 Class of Top 50 Digital Best-practitioners across the Industrial and Energy Space.”

Related posts

005825
Users Today : 2029
Views Today : 10795
Total views : 158235
Who's Online : 138
Your IP Address : 3.235.223.5
Server Time : 2021-06-23