31.7 C
Jakarta
Mei 28, 2020.
Business Construction Construction EQ Equipment Industry Press Release Top News

John Deere Fokus Pada Pengembangan Teknologi Baru

John Deere telah memamerkan solusi-solusi teknologi terbaru untuk industri konstruksi di ajang CONEXPO 2020 di Las Vegas, AS, dan mengklaim bahwa teknologi baru tersebut sedang ‘mengubah industri konstruksi.’

Penawaran-penawaran baru, yang meliputi identifikasi rintangan  (obstacle intelligenc), SmartWeigh, SmartAttach, dan sistem produktivitas alat pengeruk tanah yang baru, akan membantu operator sambil meningkatkan produktivitas dan efisiensi di lokasi kerja.

“Industri konstruksi berubah dengan cepat, dan teknologi adalah faktor pendorong dalam evolusi ini,” kata Kevin Very, direktur teknologi dan pemasaran produk, John Deere Construction & Forestry, dilansir dari rilis Deere.

“Teknologi yang tepat memengaruhi cara pelanggan mengajukan tawaran pekerjaan, mengelola armada mereka, membantu perekrutan dan retensi operator, dan pada akhirnya meningkatkan keseluruhan profitabilitas. Pengembangan teknologi mengubah industri konstruksi, dan kami terus mempercepat inovasi teknologi kami di seluruh peralatan dan lokasi kerja.”

Salah satu solusi teknologi berpikiran maju yang dipajang selama pameran ini adalah Advanced Rear Object Detection System Deteksi (sistem deteksi rintangan pada bagian belakang alat) yang dipasang pada mesin Wheeled Loader Hybrid 944K . Perangkat ini merupakan salah satu solusi Obstacle Intelligence yang membantu melengkapi kewaspadaan situasional operator dengan mengidentifikasi objek yang dekat dengan peralatan.

Juga ditampilkan pada Wheel Loader Hybrid 944K sistem penimbangan muatan terintegrasi SmartWeigh, yang sedang dikembangkan untuk loader four-wheel-drive John Deere (744L, 824L, 844L, 944K Hybrid) dalam waktu dekat.

Dibagi melalui monitor layar sentuh di dalam kabin, sistem yang dipasang di pabrik ini memungkinkan operator untuk memuat material secara akurat tanpa gangguan dan terintegrasi dengan JDLink untuk melacak dan memvisualisasikan data payload pada portal JDLink dan JDLink Mobile. Dengan memungkinkan operator menimbang dan melacak muatan dengan cepat, alur kerja dimaksimalkan dan produktivitas ditingkatkan.

Perusahaan ini juga menunjukkan tampilan sistem SmartAttach, yang diklaim akan membuat pemasangan attachment menjadi lebih mudah pada masa mendatang dengan mengkonfigurasi mesin secara otomatis ke attachment. SmartAttach meminimalisir waktu pengaturan, mengurangi kemungkinan kerusakan karena pengaturan yang salah.

Menggunakan SmartAttach, operator menghabiskan lebih sedikit waktu untuk menyiapkan peralatan dan sebagai gantinya dapat fokus pada pekerjaan aktual yang ada. SmartAttach terintegrasi dengan JDLink melalui Bluetooth, dan bersama-sama mereka merekam lokasi attachment mengisi informasi itu pada portal JDLink dan JDLink Mobile. (Sumber: John Deere)

894 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts