26.2 C
Jakarta
25 Okt, 2021.

Kalmar Rayakan Produksi Reachstacker ke-3.000 di Shanghai

Kalmar merayakan selesainya produksi mesin Reachstacker ke-3.000 pada pabriknya di Shanghai, dan alat ini selanjutnya dikirim kepada pelanggan lamanya, Ningbo Meidong Container Terminal CO. Ltd.

Shushu Zhang, VP Kalmar untuk Cina (kiri) menyerahkan penghargaan kepada pelanggan untuk menandakan peristiwa yang penting ini.

Kalmar merayakan tonggak penting dengan produksi Reachstacker ke-3.000 di Multi-Assembly Unit (MAU) Shanghai di Cina. Ditujukan untuk pelanggan lama Ningbo Meidong Container Terminal CO. Ltd. mesin tersebut selesai pada 22 Juni 2021 di fasilitas manufaktur Kalmar yang berlokasi di Lingang, Shanghai. Para karyawan dan tamu-tamu berkumpul di pabrik itu untuk merayakan momen spesial ini.

Ningbo Meidong Container Terminal Co., Ltd. terletak di Area Pelabuhan Berikat Meishan Ningbo (Ningbo Meishan Bonded Port Area). Setelah sepuluh tahun pembangunan, pelabuhan itu sudah berkembang menjadi pelabuhan utama di garis pantai Cina. Panjang garis pantai perusahaan saat ini mencapai 2.900 meter dan diharapkan total mencapai 3.950 meter pada tahun 2023. Terminal tersebut dapat menangani kapal peti kemas terbesar di dunia selama 24 jam sehari. Jumlah kontainer yang akan melewati fasilitas itu diperkirakan mencapai 7 juta TEUs pada tahun 2021, sebuah langkah menuju terminal peti kemas sepuluh juta TEUs di masa depan.

Peng Jie, Wakil Presiden Terminal Meishan Ningbo, dikutip dari rilis Kalmar, Selasa (22/6), mengatakan, “Saat ini kami memiliki hampir 150 unit Traktor Terminal Kalmar dan 30 unit Reachstacker dan Pengangkat Kontainer Kosong Kalmar di terminal kami. Kualitas tinggi dan stabilitas peralatan Kalmar sangat dihargai oleh perusahaan kami dan kami merasa sangat terhormat untuk menerima reachstacker ke-3000 yang diproduksi di Multi-Assembly Unit Shanghai.”

“Sejak kami mendirikan bisnis reachstacker global pada tahun 1980-an, kami telah mengirimkan lebih dari 15.000 reachstacker Kalmar ke seluruh dunia. Unit multi-assembly di Shanghai memainkan peran penting dalam jejak manufaktur global kami, dengan fokus pada perakitan produk-produk reachstacker, pengangkat kontainer kosong dan traktor terminal untuk pasar-pasar global,” kata Alf-Gunnar Karlgren, VP Counterbalanced Container Handlers, Kalmar.

“Ini adalah pencapaian yang signifikan bagi semua orang yang terlibat dan menunjukkan penghargaan tinggi di mana merek Kalmar ada di antara para operator terminal dan logistik terkemuka di seluruh dunia. Kami berharap dapat mengirimkan 3000 unit berikutnya kepada palanggan-pelanggan kami.”

Shushu Zhang, Wakil Presiden Kalmar untuk China mengatakan, “Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi kami, karena mesin reachstacker Kalmar ke-3000 akan dikirimkan dari pabrik kami kepada pelanggan jangka panjang kami yang mengoperasikan salah satu pelabuhan utama di wilayah Ningbo. Kami telah membangun hubungan yang kuat dengan Grup Pelabuhan Zhejiang dan Terminal Kontainer Meidong selama bertahun-tahun dan berharap untuk kesuksesan yang lebih besar pada masa depan.” (Sumber: Kalmar)

Related posts