24.9 C
Jakarta
Jul 15, 2020.
Aftermarket Press Release Top News

Kemitraan Deutz Sany Sudah Disetujui

Usaha patungan yang sebelumnya diumumkan antara Deutz dan Sany China telah disetujui. Deutz dan Sany mengumumkan usaha patungan pada Juni 2019, tetapi diperlukan persetujuan dari otoritas terkait  untuk berlaku efektif.

Berdasarkan persetujuan itu, sekarang Deutz akan mengambil alih pembuatan engine-engine truk berat Sany, dengan proyeksi awal akan membuat hingga 75.000 engine pada tahun 2020 dari fasilitas produksi baru di Changsha, Hunan.

Perjanjian tersebut awalnya ditandatangani pada Juni 2019 di lokasi produksi di Changsha, Cina timur. Deutz melakukan investasi penting untuk mengembangkan kerja sama itu.

“Pembentukan usaha patungan ini sebagai bagian dari strategi baru kami di Tiongkok yang sedang berjalan sesuai rencana. Kami senang memiliki Sany sebagai mitra kuat yang dengannya kami dapat membawa proyek penting ini membuahkan hasil,” kata Chief executive Deutz, Frank Hiller.

Dengan kerja sama ini, maka Deutz memiliki prospek yang sangat positif untuk memanfaatkan sepenuhnya potensi yang masih sangat besar yang ditawarkan oleh pasar Tiongkok. (Sumber: Deutz)

100 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Related posts