29.7 C
Jakarta
Agu 7, 2020.
Equipment Construction EQ Feature Top News

LiuGong Tawarkan Opsi Excavator Elektrik

LiuGong kini menawarkan kepada para customer opsi model excavator elektrik pada dua kelas.

Excavator kelas 6 ton 906E-EV dan kelas 22 ton 922F-EV adalah model-model excavator LiuGong bertenaga elektrik penuh yang didukung oleh teknologi baterai ion lithium yang canggih dan sudah teruji, menyalakan motor-motor listrik magnetis permanen yang sangat efisien. Motor-motor ini menawarkan torsi penuh dari posisi diam untuk waktu respons yang cepat, serta presisi kerja yang tinggi.

Menurut sumber LiuGong, mesin-mesin tersebut 10% lebih produktif daripada model bertenaga diesel konvensional.

Pabrikan ini mengatakan bahwa baterai-baterai itu dirancang untuk bertahan seumur hidup mesin itu, sementara pekerjaan-pekerjaan perawatan harian dan servis diesel engine tidak diperlukan lagi. Baterai dan motor listrik tidak memerlukan perawatan.

Alat berpostur kecil ini mendapat manfaat dari teknologi pengisian cepat serta sistem hemat energi yang inovatif. Menurut LiuGong, hal ini berarti bahwa baterai hanya membutuhkan satu jam untuk pengisian ulang hingga 80% dan dapat bertahan lama. Para pelanggan hanya perlu mencolok mesin ke pengisi daya dan membiarkannya diisi. Saat mesin siap, pengguna dapat langsung bekerja.

Kompone-komponen boom dan sasis adalah struktur standar dan terbukti yang menawarkan masa kerja dan daya tahan lama. Excavator, 922F-EV, juga berbagi banyak fitur performa tinggi yang sama dengan model-model baru lainnya di kelas F-series terbaru LiuGong.

62 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Related posts