34.8 C
Jakarta
Nov 26, 2020.
Equipment Construction EQ Press Release Top News

Live Streaming LiuGong di Indonesia

PT LiuGong Machinery Indonesia menyelenggarakan acara Live Streaming di Jakarta jelang akhir Juli 2020. Acara virtual ini merupakan yang ketiga di luar negeri setelah acara serupa sukses di Vietnam dan Thailand. Selama masa pandemi Covid-19, LiuGong berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk dan servis-servis yang unggul bagi pelanggan-pelanggan di luar negeri melalui pemasaran daring (online).

Yang menjadi “selebriti online” selama sesi live streaming ini adalah excavator LiuGong 920E dan wheel loader 856H. Keduanya mendapat banyak “Like” dan sangat dipuji oleh para calon pelanggan maupun customer yang sudah ada. Dengan promosi live streaming khusus ini, LiuGong Indonesia mendapatkan banyak pesanan yang terkonfirmasi segera setelah acara.

Indonesia adalah pasar strategis LiuGong dan LiuGong sangat terlibat di pasar ini. Sejak masuk Indonesia pada tahun 2006, LiuGong telah berkomitmen untuk menyediakan produk-produk dan layanan-layanan mesin konstruksi yang sangat baik kepada para pelanggan. Pada tahun 2019, LiuGong mendirikan PT LiuGong Machinery Indonesia, yang dimaksudkan untuk berada semakin dekat dengan pasar dan para pelanggan. EI

62 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts