Alat Berat
Business Access Equipment Press Release Top News

Magni Perluas Jangkauan Telehandler

Beragam produk Telehandler Magni ditampilkan pada pameran Bauma 2022. (Foto: UTI)

Magni telah meluncurkan model-model telehandler baru yang tersedia untuk dikirimkan pada tahun 2023, yang ditampilkan pada pameran Bauma 2022 di Munich, Jerman baru-baru ini. Model-model tersebut meliputi dua tambahan baru pada seri TH: TH 4,5.15 dan TH 4,5.19, serta RTH 10,37.

Fitur-fitur utama telehandler Magni RTH 10.37 mencakup ketinggian angkat maksimal 36,7 m (120 kaki) dan jangkauan 30,5 m (100 kaki). Alat angkat tersebut juga dilengkapi dengan engine 175kW yang sesuai dengan Stage V dari Volvo.

Meski mesin yang berputar menawarkan kapasitas angkat 10,3 ton, TH 4,5,15 dan TH 4,5,19 memiliki kapasitas angkat maksimal 4,5 ton.

Dengan ketinggian angkat masing-masing 15m dan 19m, telehandler TH 4,5.15 dan TH 4,5.19 tersedia dalam dua versi engine, yaitu Deutz 55kW dan 75kW.

Model TH baru, yang dirancang untuk pekerjaan konstruksi dan industri ringan, dibuat untuk memaksimalkan performa.

Model-model baru ini memiliki kaca yang besar di bagian depan yang memungkinkan operator dapat melihat dengan jelas proses pengangkatan beban, baik saat naik maupun ketika dalam posisi turun.

Bertekanan udara dan dilengkapi dengan sistem filtrasi, kabin alat-alat ini memungkinkan operator bekerja dengan aman bahkan di lingkungan yang tercemar atau terkontaminasi.

Selain itu, model-model yang menggunakan engine 75kW dilengkapi dengan sistem pemanas dan pendingin udara untuk memastikan kenyamanan maksimal selama operasi dan kabin dirancang untuk menghindari risiko terguling berkat penggunaan pelindung grill di bagian atasnya. Untuk memudahkan operator mengoperasikan unit-unit telehandler ini, tersedia kolom kemudi yang dapat disesuaikan dan layar sentuh tujuh inci.

Setiap model dilengkapi dengan penggerak 4 roda dan kemudi untuk memastikan stabilitas yang maksimal.  Menurut Magni, ini memungkinkan kebebasan bergerak maksimal. Tersedia tiga jenis kemudi: round steering, front steering dan crab steering, dengan desain yang sangat rendah untuk memudahkan akses ke tempat yang rendah. Sumber: Magni

Berita Terkait