27 C
Jakarta
21 Sep, 2021.

Manitou Group luncurkan brand baru untuk attachment

Manitou Group meluncurkan sebuah brand baru yang didedikasikan untuk penawaran produk-produk attachment-nya: “Manitou Group Attachments”. Langkah ini dimaksudkan untuk menyederhanakan dan menyelaraskan penawaran model-model attachment bagi para pengguna.

Sebagai kelanjutan dari program untuk merampingkan dan mengoptimalkan penawarannya, Manitou Group telah memutuskan untuk mengganti nama lini bisnis attachment globalnya dua bulan setelah mencapai harmonisasi ini dengan suku cadangnya.

Sekarang dengan nama brand “Manitou Group Attachments” (sebelumnya Edge dan Manitou), model-model attachment yang dirancang di Italia, Amerika Serikat, dan India disesuaikan dengan banyak pasar yang ditargetkan oleh grup tersebut. Secara khusus, penawaran itu membahas aplikasi-aplikasi pertanian, konstruksi, pertambangan, atau logistik.

Dikutip dari rilis Manitou, Kamis (27/5), brand tunggal ini akan melengkapi forklift, telehandler, compact loader, articulated loader, dan backhoe loader yang diproduksi oleh grup untuk tiga merek: Manitou, Gehl, dan Mustang.

Wim Roose, Manajer Lini Produk Global untuk attachment, menjelaskan perubahan ini: “Tujuan kami adalah untuk menanggapi semua kebutuhan para pengguna kami dengan cara yang lebih koheren. Memberikan solusi-solusi lengkap dengan layanan berkualitas dan attachment yang sempurna untuk kebutuhan mereka adalah prioritas kami.  Berkat kantor desain kami, yang didedikasikan sepenuhnya untuk desain attachment, kami dapat menanggapi semua permintaan, termasuk pada pasar-pasar ceruk ini.” (Sumber: Manitou)

Related posts