25.9 C
Jakarta
Apr 2, 2020.
Agriculture Construction Construction EQ Equipment Industry Machines Tools Top News

Manitou Perkenalkan Telehandler Kapasitas Terbesar

Telehandler Manitou MTA 12055 Seri III yang baru kini menjadi telehandler konstruksi kapasitas terberat dalam lini produk pabrikan itu. Telescopi handler yang baru ini memiliki kapasitas angkat maksimum 5.443 kg dengan ketinggian angkat 16,9 meter dan dapat mengangkat hingga 2.495 kg dalam posisi full extention.

“Kami memiliki banyak pelanggan yang mencari telehandler Manitou yang dapat menangani bahan konstruksi yang lebih berat dari biasanya,” kata manajer produk telescopic handlers Manitou Group.

“Manitou MTA 12055 memiliki kapasitas besar dan kemampuan angkat yang tinggi, dikombinasikan dengan jangkauan ke depan yang jauh, yang membuatnya sempurna untuk proyek-proyek infrastruktur, jembatan dan pembangkit listrik, untuk menyebut beberapa contoh di antaranya.”

Telehandler baru ini dapat menavigasi kondisi-kondisi jobites yang menantang. Dengan radius putar (belok) 3,7 meter, memungkinkannya untuk digunakan di lokasi-lokasi kerja sempit yang sama seperti beberapa model yang lebih kecil, tetapi memiliki kapasitas ekstra untuk objek-objek tersebut.

Selain itu, tersedia kontrol joystick tunggal eksklusif yang memungkinkan operator untuk mengontrol perpanjangan dan penarikan boom, kemiringan attachment, hidraulik bantu, dan arah perjalanan semua pada joystick yang sama.

Manitou MTA 12055 dilengkapi dengan engine Cummins 120 HP dan transmisi powershift empat kecepatan, yang mendorong kecepatan perjalanan hingga 37 km per jam.

Manitou MTA 12055 dirancang dengan engine yang dipasang di samping dan dudukan boom yang tinggi. Desain ini memberi operator visibilitas yang baik dari atas engine dan akses ke komponen perawatan. Fitur tambahan termasuk jangkauan maju maksimum 12,4 meter dan penggerak empat roda standar, perataan kerangka, hidraulik bantu, dan garpu penyejajaran mandiri.

Selain itu, fitur opsional untuk Manitou MTA 12055 termasuk penutup kabin dengan pemanas atau pendingin udara, LED light kit, kamera mundur, dan radar.

Manitou PWP

Manitou juga merancang Personnel Work Platform System (PWP) yang untuk sementara memutus transmisi, menggunakan stabilizer gandar belakang, mengurangi perataan rangka dan menggunakan rem parkir saat menggunakan platform attachment. Opsi eksklusif secara otomatis menempatkan mesin dalam mode yang benar untuk penggunaan platform kerja.

Manitou menawarkan beragam attachment untuk MTA 12055. Gerbong garpu, baik yang standar maupun yang berputar, dengan lebar dari 123 cm hingga 183 cm, mendukung berbagai aplikasi. Tersedia juga penopang boom, bucket dan kait pengangkat (lift hook).

Selain itu, telehandler Manitou MTA 12055 tersedia sebagai mesin yang terhubung. Sistem telematika Manitou menyederhanakan manajemen alat dengan memberikan kepada para pemilik armada dan para pengguna akhir akses jarak jauh instan ke aktivitas-aktivitas terkini, lokasi, kode-kode operasi, dan peringatan-peringatan layanan melalui alat perangkat lunak manajemen data. (Sumber: Manitou)

40 total views, 1 views today

Related posts