26.2 C
Jakarta
25 Okt, 2021.

Mengapa Zeppelin Menggantikan Posisi Cat di bauma 2022?

Zeppelin Baumaschinen akan bertanggung jawab untuk stand Cat pada pameran bauma 2022 di Munich, Jerman.

Caterpillar dilaporkan tidak akan turun sendiri pada pameran bauma 2022 sebagai entitas perusahaan, tetapi sebagai gantinya akan diwakili oleh dealer lokalnya. Zeppelin Baumaschinen akan bertanggung jawab atas stand Cat di bauma 2022 di Munich, Jerman, dari 24 hingga 30 Oktober. Sebelumnya, kedua perusahaan itu memiliki stand bersama di acara itu.

“Kami bangga mempersembahkan kepada pelanggan-pelanggan kami di bauma 2022 produk-produk terbaru Caterpillar, produsen peralatan konstruksi terkemuka di dunia, dengan layanan terbaik yang diberikan oleh Zeppelin. Kami mengharapkan kontak-kontak personal dengan banyak mitra bisnis kami. Komitmen kami terhadap bauma adalah sinyal yang jelas bagi para pelanggan kami di Jerman, Eropa, dan Eurasia bahwa Anda dapat mengandalkan Zeppelin,” kata Michael Heidemann, Wakil Ketua Dewan Manajemen di Zeppelin.

Caterpillar dan Zeppelin sering menjadi salah satu peserta pameran yang besar pada acara bauma. Pada 2019, kedua perusahaan itumenempati booth seluas lebih dari 13.000 meter persegi dan menampilkan 64 mesin, 20 di antaranya adalah rilis-rilis baru.

“Kami tahu tim Zeppelin akan menciptakan pengalaman yang luar biasa di bauma edisi 2022. Selain mendukung Zeppelin untuk pameran tersebut, Caterpillar akan fokus memberikan interaksi berkelanjutan dengan para pelanggan dengan memperluas keterlibatan pemasarannya di seluruh Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Eurasia, menggunakan banyak saluran,” tambah Christophe Pelé, wakil presiden Caterpillar untuk Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Eurasia (EAME).

Caterpillar adalah produsen alat berat terbaru yang menarik diri dari bauma 2022. Sebelumnya Volvo Construction Equipment mengumumkan bahwa mereka akan mundur dari pameran itu dan memfokuskan pemasarannya pada acara-acara yang lebih kecil dengan memanfaatkan opsi tatap muka dan virtual. Hal serupa dilakukan JLG, JCB dan produsen peralatan agregat Metso Outotec. (Sumber: Caterpillar)

Related posts