26.2 C
Jakarta
25 Okt, 2021.

Magni Telehandler tampil di MINExpo untuk pertama kali

Produk telehandler Magni untuk aplikasi tambang. Foto: Magni

Magni Telescopic Handlers untuk pertama kalinya memamerkan rangkaian mesin-mesin telehandler model Fixed Boom, Rotating, dan Heavy Lift pada acara MINExpo 2021 di Las Vegas, AS, pada pertengahan September 2021.  Magni menyoroti bagaimana produk-produk telehandler-nya dapat membantu tambang-tambang meningkatkan keuntungan dan menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman.

Magni menampilkan Rotating Telescopic Handlers (RTH), jajaran alat berat serbaguna dan fleksibel yang dapat digunakan untuk banyak aplikasi di berbagai tambang.

Rotator Magni berfungsi sebagai beberapa mesin dalam satu alat dan dapat dilengkapi dengan berbagai aksesori seperti garpu, derek, platform, dan banyak attachment khusus.

Para pengguna diuntungkan terutama dari rotasi 360 derajat dari RTH, yang membantu mereka meningkatkan kecepatan produksi. Rangkaian mesin-mesin RTH Magni menawarkan 16 model dengan kapasitas angkat dari 8.800-28.600 lbs. dan mengangkat ke ketinggian dari 58 kaki hingga 167 kaki.

Magni juga memamerkan rangkaian fixed-boom telehandler dengan mesin yang dibuat untuk pekerjaan bawah tanah dan aplikasi pengangkatan ekstrem. Heavy Lift Telehandlers Magni memiliki attachment yang dibuat khusus untuk tambang, termasuk fork, handler ban, cylinder handlers, dan conveyor belt. Telehandler Magni menawarkan kapasitas angkat dari 11.000 lbs hingga 110.000 lbs.

Untuk meningkatkan keselamatan, semua telehandler Magni memiliki sistem kontrol beban yang dipatenkan yang mendeteksi risiko kelebihan beban selama penggunaan dan mencegah pergerakan lebih lanjut yang membantu menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman di tambang.

“Ini pertama kalinya kami menghadiri MINExpo, dan kami sangat bersemangat! Kami telah melihat banyak minat pada peralatan kami di tambang. Produk-produk telehandler Magni adalah pengubah permainan untuk tambang, dan kami bersemangat untuk memamerkan apa yang dapat dilakukan Magni pada bulan September,” kata Joe Lienwol, Chief Sales Officer, dikutip dari OEM-Offhingway. 

Related posts