Alat Berat
Equipment Construction EQ Press Release Top News

New Holland Luncurkan Rangkaian Backhoe Loader D Series

New Holland Agriculture mengambil langkah maju yang signifikan dalam pembaruan peralatan ringannya dengan rangkaian backhoe loader baru, menyusul peluncuran wheel loader Seri D baru-baru ini. Alat-alat ini dibuat berdasarkan keunggulan-keunggulan backhoe loader New Holland untuk memberikan manfaat-manfaat signifikan dalam produktivitas, kenyamanan dan keselamatan operator.

Alain de Nanteuil, New Holland Light Equipment Europe Leader, menyatakan mesin-mesin backhoe loader ini merupakan alat sangat serba guna yang menggabungkan kekuatan dan efisiensi dari compact loader dengan presisi dan keserbagunaan mini excavator. “Mereka merupakan aset nyata untuk semua jenis operasi, mulai dari pertanian-pertanian yang subur hingga bisnis hortikultura dan lanskap,” ungkapnya dalam pernyataan tertulis pabrikan itu baru-baru ini.  

Mesin-mesin backhoe loader Seri D yang baru menawarkan performa yang bertenaga dan hemat bahan bakar dengan teknologi powertrain mutakhir yang dikembangkan oleh FPT Industrial. Engine F36 (3,6 liter) dengan 4 silinder, menghasilkan tenaga dan torsi terdepan di industri ini hingga 82 kW dan 460 Nm.

Sistem aftertreatment Hi-eSCR2 menggunakan EGR (Exhaust Gas Recirculation) tingkat rendah, SCR (Selective Catalytic Reduction) dan DPF (Diesel Particulate Filter) untuk mencapai standar emisi Stage V yang ketat.

SCR mengintegrasikan perangkat penyaringan bebas perawatan, yang memiliki keuntungan ganda mempertahankan ukuran kompak after-treatment, sehingga tidak berdampak pada desain dan visibilitas alat serta memastikan waktu kerja maksimal.

Backhoe loader New Holland D Series yang baru tersebut juga memperkenalkan sejumlah fitur yang meningkatkan efisiensi, sepertti Eco Mode standar, yang secara otomatis mengatur kecepatan mesin dan tekanan hidraulik di semua operasi yang tidak memerlukan kecepatan dan daya yang berkelanjutan, menghasilkan penghematan bahan bakar hingga 10%.

Penghematan bahan bakar bertambah dengan fitur Auto Idle yang menurunkan kecepatan engine saat alat tidak aktif selama lebih dari 5 detik, dan Auto Engine Shutdown, yang mematikan mesin setelah 3 menit tidak aktif.

Kabin baru yang didisain ulang

Kabin alat-alat ini sudah dirancang ulang untuk secara signifikan meningkatkan kenyamanan operator. Kabin yang lebih lebar memberikan akses yang lebih baik dan ruang untuk meningkatkan jarak bebas lutut dan kaki saat operator memutar kursi untuk beralih dari pengoperasian loader ke backhoe. Tuas rem parkir dan stabilizer telah dipindahkan, dan sakelar di konsol kanan telah ditata ulang.

Dengan tombol F-N-R (Forward, Neutral, Reverse) baru yang terintegrasi dalam loader joystick dan sebuah joystick roller switch baru untuk memperpanjang operasi dipper, fitur-fitur ini semakin menambah kenyamanan dan produktivitas operator.

Teknologi Bluetooth berisi dua port USB baru, sebuah port 12v pada kluster instrumen dan dudukan ponsel yang memudahkan operator untuk membawa kehidupan digital mereka ke dalam kabin. Memiliki kapasitas penyimpanan terbaik di industri ini, meningkat empat kali lipat dibandingkan dengan Seri C, akan memungkinkan mereka untuk dengan nyaman mengakomodasi semua yang mereka butuhkan selama hari kerja mereka.

Keselamatan operator selalu menjadi perhatian utama New Holland, dan backhoe loader D Series semakin meningkatan keselamatan. Mesin-mesin ini menawarkan visibilitas 360° yang sangat baik yang disediakan oleh area kaca yang besar memanfaatkan kaca samping belakang yang baru, serta paket-paket lampu kerja yang kuat.

Kabin operator memiliki sertifikasi ROPS dan FOPS (Roll-Over and Fall-Over Protection Systems), plus katup-katup pengecekan stabiliser standar, backhoe transport lock, katup keselamatan yang tersedia untuk silinder-silinder hidraulik, katup-kantup pengecekan loader depan, katup-katup pengecekan 4 × 1 / 6 × 1 serta Object Handling Kit. Sumber: New Holland

 

Berita Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More