34.8 C
Jakarta
Nov 26, 2020.
Equipment Construction EQ Press Release Top News

SDLG Gelar Tur Pabrik Virtual di Tengah Pandemi COVID-19

SDLG menyelenggarakan tur live streaming yang dirancang untuk menunjukkan proses manufaktur cerdas dan menyoroti keandalan jajaran mesin-mesin wheeled loader, excavator, dan grader.

Wheel loader LiuGong LG936 adalah salah produk yang ditampilkan LiuGong pada acara virtual baru-baru ini yang diikuti oleh para pelanggannya dari berbagai belahan dunia (Sumber: LiuGong)

Dengan banyak perbatasan negara-negara yang masih ditutup di tengah pandemi COVID-19 dan perlunya menjaga jarak sosial yang aman, SDLG menawarkan tur virtual melalui tiga acara virtual yang disiarkan secara langsung.

“Karena sulit bagi para pelanggan dan dealer-dealer kami untuk  berkunjung ke China, kami ingin menghadirkan SDLG langsung ke hadapan mereka. Kami menawarkan tur virtual proses manufaktur cerdas dan berbagi cara bagaimana kami membuat mesin-mesin SDLG,” kata Wang Xiaohui, general manager Ekspor & Impor SDLG.

Acara tersebut disiarkan secara langsung melalui toko online SDLG di SDLG.en.Alibaba.com dan ditawarkan dalam lima bahasa: Prancis, Spanyol, Inggris, Rusia, dan Arab.

Business manager SDLG, Zhang Shuai, memandu para peserta dalam tur virtual jalur perakitan untuk wheeled loader dan excavator. Zhang juga menerangkan tentang fasilitas-fasilitas penelitian dan pengembangan yang dimiliki SDLG, area uji coba, dan gudang suku cadang.

Produk-produk yang disorot selama acara ini meliputi wheel loader LG936, L958F dan L975F; motor grader G9190F; excavator E635F dan E680F; dan backhoe loader B877F.

Lebih dari 3.000 orang menonton acara live streaming ini dan mengumpulkan sekitar 22.100 like pada website. Acara ini juga disertai acara tanya jawab dimana para peserta dapat berbicara dengan para ahli SDLG.

“Kami merasa terhormat melihat begitu banyak pelanggan kami yang ada dan yang akan datang selama acara virtual ini dan berharap dapat bertemu langsung dengan mereka dalam waktu dekat,” ucap Wang berharap.

SDLG memasarkan mesin-mesin konstruksinya di 132 negara melalui jaringan 96 dealer. (Sumber: SDLG)

57 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts