26.2 C
Jakarta
24 Jan, 2021.

Sinoboom tampil dengan warna baru

Sinoboom telah meluncurkan sebuah skema warna dan branding  global yang baru di Bauma China 2020, bersama dengan berbagai produk termasuk hybrid articulating boom lift. Warna biru dan seragam grafit baru diadopsi di seluruh rangkaian peralatan produsen itu, melengkapi perubahan nama perusahaan menjadi Sinoboom Intelligent Equipment, pada awal tahun ini.

Pabrikan yang yang berbasis di China ini mengatakan warna biru menggambarkan kepercayaan dan keamanan di negaranya, yang dikatakannya mendukung pesan yang ingin dikirimkannya ke industri-industri global, terkait dengan produk-produk dan layanan-layanannya.

“Tampilan dan nama yang diperbarui menunjukkan dedikasi Sinoboom untuk menyediakan peralatan akses yang inovatif, mudah digunakan dan andal,” kata pendiri Sinoboom Steven Liu dan general manager Susan Xu.

Warna baru ini juga memiliki makna historis; biru adalah warna asli mesin-mesin Sinoboom saat perusahaan didirikan pada tahun 2008, sebelum diubah ke skema warna oranye/merah terbaru. Warna ini juga sangat mirip dengan warna biru gelap, yang diadopsi oleh Sinoboom untuk produk Eropa.

“Mengikuti umpan balik yang baik dari para pelanggan scissor lift Sinoboom berwarna biru yang diperkenalkan ke pasar Eropa pada tahun 2018, dan suara populer dari anggota tim Sinoboom, diputuskan langkah berani ini,” kata Sinoboom. @

 

Related posts