27 C
Jakarta
21 Sep, 2021.

Terex Bangun Fasilitas Manufaktur di Cina

Powerscreen akan memproduksi mesin-mesin mobile crusher & screener di Shanghai untuk pasar Cina.

TEREX Material Processing (MP) membeli sebuah fasilitas baru seluas 18.000 meter persegi di Distrik Jiading Shanghai, Cina, untuk memproduksi produk-produk Powerscreen untuk pasar domestik Cina, yang mempercepat rencana produksi perusahaan itu sekitar dua tahun.

“Investasi Terex untuk memproduksi secara lokal di Cina menandai babak berikutnya dalam kisah pertumbuhan Powerscreen, yang menunjukkan komitmen jangka panjang di wilayah tersebut dan akan memungkinkan kami menjadi pesaing yang tangguh di Cina,” kata  Kieran Hegarty, presiden Terex MP, dilansir dari rilis pabrikan itu, Sabtu (29/5).

“Langkah ini juga akan memberikan manfaat ekonomi yang signifikan ke area lokal, dalam hal mendukung mitra-mitra rantai pasok utama dan menyediakan pekerja-pekerja terampil. Selain itu, ekspansi ini mendukung rencana pertumbuhan bisnis kami tanpa memengaruhi kapasitas produksi Powerscreen di fasilitas-fasilitas Terex lainnya.”

Powerscreen pertama kali masuk ke Cina pada tahun 2016, sebagai respon atas investasi pemerintah dalam infrastruktur dan undang-undang yang mendukung penggunaan material-material daur ulang, dan sejak itu perusahaan ini terus membangun kehadiran pasar yang berkembang pesat di negara tersebut.

Sebuah tim yang berdedikasi dari Irlandia Utara akan mengawasi peningkatan produksi di Cina dan memastikan prosesnya sesuai dengan standar yang sama dengan pusat keunggulan manufaktur Powerscreen di Irlandia Utara.

Pekerjaan pembangunan pabrikk itu sedang berlangsung, dengan peralatan Powerscreen di lokasi untuk pelatihan tim Tiongkok. Diharapkan bahwa mesin-mesin produksi lokal pertama akan meluncur dari jalur produksi baru sebelum akhir tahun ini.

Menurut Kieran Hegarty, fasilitas ini akan mempercepat rencana produksi pabrikan ini untuk Cina dan akan memungkinkannya untuk membantu usaha komersial di Cina dengan peralatan yang tepat, membawa nama Powerscreen, dibangun oleh tim lokal dan dijual melalui jaringan distribusi yang semakin bagus. (Sumber: Powerscreen)

Related posts