27 C
Jakarta
21 Sep, 2021.

Trakindo Menjadi Distributor Metso Outotec di Indonesia

Metso Outotec telah menunjuk PT Trakindo Utama sebagai distributor solusi-solusi agregatnya di Indonesia sejak September 2021

Ki-Ka: Unggul Aribowo dari Metso Outotec, Immawan Priyambudi dan Arif Prawira dari PT Trakindo Utama.

PT Trakindo Utama telah ditunjuk menjadi distributor produk-produk Metso Outotec di Indonesia, mengutip laporan Aggbusiness.com, Jumat (3/9). Produk-produk Metso Outotec yang akan diageni terdiri dari track-mounted crusher, wheel-mounted crusher, stationary crusher, vibrating equipment, crusher wear parts dan screening media. Selain menyediakan mesin-mesin agregat, Trakindo  juga akan melakukan commissioning dan aftermarket services, yang meliputi technical services support dan service contracts bagi pelanggan-pelanggannya di Indonesia.

“Saat memilih distributor agregat baru untuk kawasan ini, kami mengutamakan kemampuan, kapasitas dan keahlian untuk menjaga dan memelihara pelanggan-pelanggan produk-produk crusher dan screener Metso Outotec yang ada serta mengembangkan basis customer yang ada,” komentar Shaun Fanning, vice president, Distribution Asia Pacific Metso Outotec.

“Kami sangat senang untuk memulai kerja sama ini, karena Trakindo merupakan distributor alat berat yang sudah dikenal baik di Indonesia. Kami yakin kemitraan ini akan meningkatkan ketersediaan solusi-solusi Metso Outotec dan meningkatkan level servis kami untuk para pelanggan di Indonesia, salah satu pasar konstruksi paling aktif di kawasan ini.”

Contoh produk Metso Outotec. Foto: Metso Outotec

Sementara itu, Ali R. Alhabsyi, managing director, PT Trakindo Utama mengatakan kemitraan dengan Metso Outotec, salah satu pemain terkemuka untuk solusi-solusi crushing dan screening di tanah air, memperkuat posisi Trakindo sebagai penyedia solusi komplit untuk pasar quarry dan agregat.

“Solusi-solusi penghancuran dan penyaringan agregat yang ditawarkan Metso Outotec melengkapi portofolio peralatan berat kami yang ada dan membantu mengembangkan bisnis kami, serta menjadi one-stop shop pilihan untuk industri konstruksi,” kata Ali.

Ruang lingkup kontrak ini mencakup solusi-solusi penghancuran dan penyaringan agregat Metso Outotec berikut ini; mesin-mesin mobile crusher dan screen, jaw crusher Nordberg C-Series dan cone crusher Nordberg HP Series, penyaring Premier dan Compact Series, truck body Metso Outotec serta media saringan Trellex.

PT Trakindo Utama merupakan penyedia solusi-solusi peralatan berat kelas dunia di Indonesia dengan pengalaman 50 tahun di industri ini. Perusahaan ini memiliki jaringan luas lebih dari 60 cabang dan lebih dari 6.000 karyawan di seluruh Indonesia. #

Related posts